Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 12 September 2018 - 19:45 WIB

Giliran Pengurus PDI-P Kota Laporkan Akun Linda Taha

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Postingan komentar meme akun facebook Linda Taha bergambarkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, kembali dipersoalkan dan kini dilaporkan lagi ke Ditkrimsus Polda Kalteng.

Kali ini laporan dilayangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya Andrey L Narang didampingi sekretaris Sigit K Yunianto dan pengurus lainnya, Rabu (12/9).

Akun itu dilaporkan karena menulis meme poto Ketua Umum PDIP Megawati, bertuliskan “siapa kita bandar korupsi,”. Hal ini dinilai sudah mencemarkan nama baik Ketua Umum PDIP tersebut dan dianggap telah melanggar sesuai dengan UU ITE.

Baca Juga :  Perketat Keamanan, Polres Palangka Raya Giat Patroli

“Pelaporan ini dilakukan bukan berdasarkan keputusan individu, melainkan keputusan partai. Mengingat Megawati Soekarnoputri merupakan simbol partai. Tuntutan sesuai dengan UU ITE. Laporan kita lakukan karena simbol partai telah dihina,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Andrey L Narang didampingi Sigit K Yunianto.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD BMI Kalteng Benny Benedic menambahkan, bahwa DPD Banteng Muda Indonesia Kalteng menilai Ketua Umum PDI Perjuangan adalah simbol perekat, pemersatu sekaligus ibu bagi semua kader Banteng seluruh Indonesia.

“Postingan tersebut sangat melukai hati, mencoreng dan mencemarkan nama baik ketum PDI Perjuangan dan seluruh kader Banteng se-Indonesia. Pencemaran nama baik seperti yang dimaksudkan dalam Pasal 27 ayat (3) UU ITE. Kami dari DPD BMI Kalteng akan mengawal kasus ini,”paparnya. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Minta Dukungan, IGI Kota Palangka Raya Mengadu ke DPRD

Metro Palangka Raya

Jelang Pilgub, Ditsabhara Polda Kalteng Giat Razia Cipkon

DPRD Kota

Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Jelang Pilkada

Metro Palangka Raya

Pesepeda Wajib Patuhi Aturan dan Rambu-rambu Lalu Lintas

Metro Palangka Raya

Miris…Warga Temukan Janin Bayi Dibuang dalam Toples

Metro Palangka Raya

Mabuk Lem Fox, Seorang Pemuda Mengamuk di Mendawai 

Metro Palangka Raya

ASN Palangka Raya Dijambret, Uang Rp 4,3 Juta Dibawa Kabur 

Metro Palangka Raya

Pulang Larut Malam, Wanita Muda Dijambret Dua Orang Pria
error: Content is protected !!