Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 5 September 2018 - 21:44 WIB

Empat Jambret dan Dua Penadah Dibekuk Polisi

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resort (Polres) Palangka Raya, berhasil mengungkap kasus kejahatan jalanan dengan menankap empat pelaku penjambretan berinisial RA (15), IN (16), MA (25) dan HA (23). Keempat warga Ponton ini ditangkap bersama barang bukti berupa senjata tajam, dan alat isap sabu, di lokasi berbeda di Jalan Tjilik Riwut dan di Jalan Rindang Banua, Senin (3/9).

Dari pengakuan para pelaku terungkap, selama ini mereka telah beraksi dilima TKP. Salah satunya membegal seorang wanita berinisial LF (25) di Jalan Temanggung Tandang. Uang hasil menjambret tersebut digunakan untuk berpoya-poya dan membeli narkotika serta memenuhi kebutuhan hidup.

“Mereka kita tangkap karena menjambret korbannya di Jalan Temanggung Tandang, Senin (3/9) lalu, jadi kita berhasil mengungkap kasus itu,”ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar Rabu (5/9).

Dijelaskan Kapolres, para pelaku ini telah beraksi sebanyak 4 kali di kawasan Jalan Cempaka, Temanggung Tandang, Seth Adji dan Christopel Mihing. Selain menangkap kedua pelaku, petugas juga mengamankan 2 penadah barang curian yakni MA dan HA.

“Keterangan kedua pelaku, uang hasil kejahatan digunakan untuk berfoya-foya. Salah satunya digunakan untuk membeli sabu. Pelaku ini nekat, maka itu kami masih dalami apakah ada jaringan lain atau tidak,”paparnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Mobil Karyawan Apotek Dibobol Maling, Tas Raib

Metro Palangka Raya

Nyasar ke Pemukiman Warga, Bekantan Dievakuasi Tim Gabungan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Jangan Takut Gunakan Hak Pilih

Metro Palangka Raya

Buka Lapak Judi, Bue Lupa Umur Diciduk Polisi

DPRD Kota

Wakil Ketua Dewan Kota Minta ASN Terlibat Politik Ditindak

Metro Palangka Raya

Satu Kurir Sempat Sembunyikan Sabu di Celana Dalam

Metro Palangka Raya

Tragis, Terjebak Kobaran Api, Bocah SD Tewas Terpanggang

DPRD Kota

Legislator Kota Dorong Penggunaan Anggaran Infrastruktur Dimaksimalkan
error: Content is protected !!