Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 11 September 2018 - 18:44 WIB

Door.. Kaca Mobil Pikap Nyaris Pecah Ditembak Penembak Misterius

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Sebuah mobil pikap bernopol KH 8131 JD milik Jajang Nurjaman (30), warga Ramin II ditembak orang tidak dikenal (penembak misterius). Peristiwa itu terjadi di Jalan B Koetin Selasa (11/9) siang.

Akibat kejadian ini kaca mobil pikap nyaris pecah karena diterjang sebutir peluru. Sejauh ini belum diketahui pasti siapa pelaku penembak peluru tersebut.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan, awal kejadian bermula ketika pemilik mobil sedang makan di warung. Saat asik makan ini, mobil tiba-tiba dibagian kacanya dikenakan hantaman tembakan peluru. Sehingga membuat kaget pemilik mobil dan warga setempat.

Baca Juga :  TRAGIS!! Giliran Warga Panarung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seusai kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mengamankan satu proyektil peluru yang ditemukan di jok mobil. Kini kasus itu disidiki aparat kepolisian.

“Belum tahu jenis peluru apa dan apakah peluru itu berasal dari senjata resmi atau senjata api rakitan. Pengakuan korban mendengar suara seperti letusan. Awalnya dikira ban pecah tetapi pada saat buka pintu dia lihat kaca depan sudah pecah dan ada satu proyektil diamankan,”ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Baca Juga :  Kasus Narkoba Duduki Peringkat Satu di Kotim

Perwira menengah Polri ini menyampaikan, pihaknya belum bisa memastikan proyektil peluru senjata api tersebut.

“Apakah milik aparat kepolisian atau anggota TNI aktif, atau senjata api rakitan karena kita harus melakukan uji balistik guna memastikan senjata api jenis apa yang digunakan orang tersebut,”ungkapnya.

“Harus uji balistik agar memastikan senjata api jenis apa, serta produk pabrik atau rakitan. Makanya saat ini proyektil dan mobil sudah dibawa ke Mapolres setempat sebagai barang bukti. Kita sudah tangani dan melakukan penyelidikan. Warga tidak perlu cemas,”tambahnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Asyik Tertidur, Laptop dan Ponsel Mahasiswi Digondol Maling 

DPRD Kota

DPRD Kota Apresiasi 19 Kelurahan Masuk Zona Hijau

Metro Palangka Raya

Wagub Kalteng dan Mensos RI Tinjau Lokasi Banjir

Metro Palangka Raya

Layanan Uji KIR Dishub Kota Sistem Digital

Metro Palangka Raya

Kebakaran di Asrama Den Intel Korem Tewaskan Perwira Denpom dan Putrinya

Metro Palangka Raya

Kesal Tak Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang Tengah Jalan

Metro Palangka Raya

Pasca Kemunculan Buaya, Polisi dan Dishub Pasang Spanduk Peringatan

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Relokasi Perumahan Sekitar Pasuk Kameloh