Home / DPRD Kota

Rabu, 26 September 2018 - 21:23 WIB

Dewan Harapkan Wali Kota Tata Pembangunan Kota Lebih Maju

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengharapkan Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin bisa mengarahkan perencanaan penataan pembangunan Kota Palangka Raya dalam lima tahun mendatang.

“Saya ucapkan selamat berkerja dan diharapkan bisa mengarahkan pembangunan sebagai wujud nyata dan komitmen dalam visi dan misi yang sudah disampaikan,” ujar Anggota Komisi A DPRD Kota, Riduanto, Rabu (26/9).

Baca Juga :  Legislator Apresiasi Upaya Pemkot Benahi Drainase

Politisi PDI-P ini menilai, saat ini masih banyak pekerjaan rumah dibidang pembangunan, salah satunya penataan ruang perkotaan yang harus menjadi fokus sehingga mampu meningkatkan keindahan dan keteraturan perwajahan kota Palangka Raya.”DPRD yakin hal itu bisa ditasi dan ditanggulangi dalam masa pemerintahan yang baru,” tutur Riduanto.

Ia menambahkan perencanan pembangunan itu menyangkut hajat hidup orang banyak, sehingga pembangunan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Palangka Raya.”Intinya saya yakin pembangunan bisa direncanakan, apalagi wali kota saat ini berjiwa muda dan mampu mewujudkan aspirasi masyarakat,”pungkasnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

DPRD Gelar Paripurna Penyampaikan Laporan Ranperda Tatib

DPRD Kota

Pemko Diminta Terus Awasi Saluran Drainase

DPRD Kota

Pembangunan Infrastruktur Alami Kemajuan

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tingkatkan Kesadaran Membuang Sampah

DPRD Kota

Dewan Minta SPPT Harus Sampai ke Pemilik Objek Pajak

DPRD Kota

Satgas Covid-19 Diminta Jaga Imun Tubuh

DPRD Kota

Komisi A Dorong Pemko Sediakan Lokasi Khusus PKL

DPRD Kota

Dewan Dukung Pemindahan Ibu Kota RI ke Kalteng
error: Content is protected !!