Dewan Harapkan Pengawasan Generasi Muda Diperketat

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comAnggota DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah mengharapkan pihak terkait baik itu lembaga pendidikan dan orang tua untuk memberikan pengawasan kepada anak generasi mudanya yang ada di Kota Palangka Raya.

Sebab saat ini tidak jarang terjadi penyimpangan pergaulan yang menyentuh kehidupan anak-anak remaja baik yang masih sekolah maupun yang putus sekolah, seperti kenakalan remaja merokok, menyalahgunakan obat-obatan berbahaya, ataupun ngelem fox dan sebagainya.

“Tentu kita tidak ingin genarasi kita melakukan penyimpangan maupun kenakalan apalagi diusia mereka yang masih dibawah umur, oleh karena itu pendidikan menjadi salah satu solusi agar generasi lebih baik,” ungkap Mukarramah, Rabu (19/9).

Ia menerangkan, diera yang serba modern saat ini apa saja bisa masuk ke lingkungan masyarakat. Baik itu hal negatif ataupun hal positif tentu untuk melindungi dan membentengi diri adalah adanya bekal dan pengetahuan yang telah ditanam dengan baik agar tidak terjerumus dan tersesat pada jalan yang salah.

“Intinya pihaknya tidak ingin adanya anak-anak yang tidak terjerumus pada jalan yang salah sehingga masa depannya terancam,”ujarnya.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here