Home / DPRD Kota

Kamis, 20 September 2018 - 20:34 WIB

Dewan Apresiasi Kesiapan Polda Kalteng dalam Pengamanan Pemilu 2019

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, mengapresiasi kesiapan Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng dalam pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden RI 2019 mendatang. Hal ini lantaran terliat dari kesiapan tim saat digelarnya apel gelar pasukan operasi Mantab Brata 2018 dalam rangka menciptakan pilkada damai dan tenteram, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya, Kamis (20/9).

“Saya melihat langsung simulasi yang digelar dan DPRD Kota yakin untuk pilkada Kota Palangka Raya berjalan damai dan tidak ada gangguan. Kami mengapresiasi langkah operasi kepolisian terpusat mantap brata 2018,” ujar Ketua Komisi A Beta Syailendra, Kamis (20/9) ketika menghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Dewan Imbau Masyarakat Berhati-hati Gunakan Medsos

Beta menilai gelaran simulasi ini sebagai bentuk kesiapan aparat keamanan baik polri maupun TNI dalam mengmankan pemilu legislatif dan presiden. “Kami mendukung ini, maka itu agar masyarakat bisa berkerja seperti bisa dan tidak perlu kuatir karena aparat kepolisian siap siaga dalam mengamankan,” katanya.

Beta menambahkan dalam pemilu nantinya kerawanan- kerawanan harus dihindari kampaye berbau Sara dan berita haoax, tetapi dirinya yakin hal itu bisa ditanggulangi oleh kepolisian dan pihak terkait.”Intinya kami minta jangan percaya berita hoax dan jangan pula berkampaye berbau Sara,”ucap politisi PAN ini. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Usul Biaya Rapid Test Terjangkau Masyarakat

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

DPRD Kota

Dewan Kota Apresiasi Sistem Pengelolaan Dana Non Tunai

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Jangan Jauhi Pasien Sembuh

DPRD Kota

Dewan Ajak Masyarakat Tak Terprovokasi Berita Hoax

DPRD Kota

Legislator Minta Pedagang Buah Musiman Taati Aturan

DPRD Kota

14 Agustus, Anggota Dewan Kota Terpilih Dilantik

DPRD Kota

Turut Berduka Gempa NTB, Dewan Kota Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Ribuan Lilin
error: Content is protected !!