Home / Katingan

Senin, 20 Agustus 2018 - 14:49 WIB

Ulang Tahun ke 68, IGTKI-PGRI Katingan Diharap Ciptakan Anak Didik Berkualitas

KASONGAN, KaltengEkspres.com Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Katingan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 IGTK-PGRI, Senin (20/8/2018) di Aula Citra Katingan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan M.Hasrun dan Ketua IGTKI-PGRI Miwa.

Hasrun mengatakan, para anggota IGTKI harus mampu menciptakan anak didik yang berkualitas seiring dengan bertambahnya usia organisasi profesi IGTKI yang kini sudah semakin memperlihatkan eksistensi yang membaganggakan.

Baca Juga :  Dibuka Resmi Pjs Bupati, FSQ Diharapkan Jadi Wadah Pembinaan

Selain itu, M. Hasrun mengapresiasi kinerja para guru PAUD selama ini. Karena itu pada peringatan HUT ke-68 ini, dirinya berharap bisa memacu semangat para guru untuk bisa meningkat kan sumber daya manusia agar nantinya para anak didik dapat bersaing dengan anak-anak dari daerah lainnya.

“Semoga IGTKI Katingan bisa semakin maju dan berkembang dalam mewujudkan dharma bhakti nya bagi upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia demi menyongsong masa depan anak yang lebih cerah,”ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Dukung Vaksinasi Massal

Hal senada juga disampaikan Ketua IGTKI-PGRI Katingan Miwa. Menurut dia, di HUT ke 68 ini dirinya berharap agar IGTKI-PGRI dapat lebih maju dalam mewujudkan dharma bhaktinya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh guru PAUD selaku mitra pemerintah daerah Katingan untuk membangun pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

“Kita harus terus meningkatkan kualitas diri baik dari segi kemampuan intelegtual spritual dna kedewasaan dalam berorganisasi,”paparnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Tanpa Alasan Jelas Hartono Tebas Tetangga Hingga Sekarat

Katingan

Lagi, Pengedar Sabu Katingan Dibekuk Polisi

Katingan

Serapan Anggaran Triwulan Pertama Masih Rendah, Sekda Sentil SOPD Katingan

Katingan

Bangunan Barak di Kereng Pangi Hangus TerbakarĀ 

Katingan

Warung Sayur di Kasongan Dibobol Pencuri

Katingan

Barak 4 Pintu, 2 Warung dan 1 Rumah Berkobar di KatinganĀ 

Katingan

Polisi Bekuk Pengedar Sabu Katingan Hulu

Katingan

Pengedar 21 Paket Sabu Katingan Dibekuk PolisiĀ