Legislator Seruyan Imbau Masyarakat Jangan Terprovokasi di Pilpres 2019

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Erwin Toha mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan agar tidak terprovokasi dan ricuh pada Pemilu 2019.

Hal ini diutarakannya, karena belakangan terakhir banyak pergesekan antara para pendukung pasangan calon presiden Republik Indonesia yang mulai memanas hingga berpotensi mengakibatkan terjadinya bentrok.

“Saya harapkan masyarakat kita tidak perlu ikut-ikutan panas dengan kejadian yang ada di luar daerah kita,” katanya di Kuala Pembuang Jum’at (31/8/2018).

Ia mengatakan, jika memang berbeda pilihan jangan sampai membuat perdebatan yang mengundang perpecahan antar sesama masyarakat. “Berakibat boleh asal sehat dan tidak saling memburukkan,”ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat jangan sampai terpecah belah hanya karena ulah oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan menyulut emosi masyarakat sehingga terjadi adu domba.

“Saya yakin dan saya tahu masyarakat Shireen ini adalah masyarakat yang cerdas dan mampu memilih yang mana yang baik dan yang mana yang buruk sehingga tidak mungkin terprovokasi,”ucapnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here