Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 29 Agustus 2018 - 14:03 WIB

Diparkir Sesaat, Mobil Brio Dibobol Pencuri

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini korbannya seorang wanita bernama Yeti (37). Mobil Honda Brio Nopol KH 1038 TO milik korban yang diparkir sesaat untuk mengantar anaknya sekolah di depan PAUD Pudung Yayasan Karya Mandiri di Jalan Seth Adji dibobol pelaku pencurian, Rabu (29/8) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibat kejadian ini, tas korban yang berisi dua unit telpon seluler (ponsel) merek Oppo, Samsung, ATM, SIM, STNK dan KTP serta uang tunai Rp 2 juta dibawa kabur pencuri. Sehingga kerugian yang dialami korban mencapai Rp 5 juta.

Baca Juga :  Santri Bunuh Ustadzah karena Dendam 

“Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya yang telah melarikandiri usai beraksi membobol mobil korban,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, didampingi Kanit Reskrim Polsek Pahandut, Ipda Rahis, di TKP Rabu (29/8).

Harman menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat korban mengantar anaknya yang bersekolah di PAUD Duhung Jalan Seth adji. Sedangkan mobil di parkir di seberang PAUD dengan posisi menghadap ke arah bundaran Seth Adji. Kemudian korban kembali ke dalam mobil dan mengambil uang seperlunya untuk beli jamu yang berada di belakang mobilnya dengan jarak sekitar 15 meter.

Baca Juga :  Mayat Mr X Ternyata Warga Pasir Putih, Diduga Tewas Karena Lakatunggal

“Selesai minum jamu korban kembali ke dalam mobil dan melihat kaca depan sebelah kiri sudah pecah. Sementara tas yang berisi barang berharga juga hilang. Tak lama langsung berteriak, kemudian warga melapor hingga akhirnya kini masih diselidiki secara intensif,”ungkap Harman kepada Kalteng Ekspres.com. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pelaku Usaha Diminta Taati Protokol Kesehatan

Metro Palangka Raya

Gagal Beraksi, Jambret Dihajar Warga

DPRD Kota

Prioritaskan Guru Honorer Jadi ASN dan P3K

Metro Palangka Raya

Di Tolak Pedagang, Penutupan Pasar Besar Diputuskan Pada Hari Minggu

Metro Palangka Raya

Komisi VI DPR RI Apresiasi PLN Atasi Oversupply 

DPRD Kota

Dewan Dukung 4 Raperda Usulan Eksekutif

DPRD Kota

Perpanjangan PPKM Level 4 Perlu Didukung

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Wajib Gunakan Masker