Dihantam Mobil Box, Pengendara Motor Tewas di Jalan Trans Kapuas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comKecelakaan lalu lintas (Lakalantas) mengakibatkan korban jiwa terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Anjir Serapat KM 5 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas. Sebuah sepeda motor Honda Beat warna biru nopol KH 6335 BU yang dikendarai Hairiyah betrabrakan dengan mobil Nopol DA 8471 TAH Minggu (26/8), sekitar pukul 10.15 WIB.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Hairiyah tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian laka lantas ini berawal, ketika pengendara motor Honda Beat Hairiyah melaju dari arah Banjarmasin menuju Kapuas. Saat melintasi ruas jalan setempat datang dari arah berlawanan mobil box yang belum diketahui identitasnya ini diduga hendak menyelip kendaraan di depannya. Sehingga akhirnya terjadi tabtakan.

Saat kejadian sepeda motor yang dikendarainya korban terlempar sekitar dua meter jauhnya dari tubuh korban. Bahkan warga sempat berusaha memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak berhasil diselamat. Korban akhirnya meninggal dunia di TKP.

Arul warga setempat mengatakan, seusai kejadian mobil box langsunh sudah diamankan warga dan pihak kepolisian. Sementara jenazah korban laka lantas tersebut sudah dievakuasi menggunakan unit ambulan PKM Kapuas Timur ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

“Korban ini diketahui bernama Hairiyah, alamat tempat tinggal sesuai identitas di Jalan Tjilik Riwut No 19 Selat Dalam Kuala Kapuas. Kondisi pengadara itu suda diketahui pihak keluarga yang juga sudah ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo,”ungkapnya Minggu (26/8).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Termasuk penanganan terhadap pengemudi mobil box yang terlibat kecelakaan di Anjir Serapat tersebut. (so)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here