Home / Kapuas

Kamis, 16 Agustus 2018 - 21:37 WIB

Hendak Setrum Ikan, Warga Palingkau Tewas Tersengat Listrik

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Malang nasib menimpa UDIN (62). Pria ini ditemukan tewas, Kamis (16/8) sekitar pukul 13.00 WIB. Warga Kelurahan Palingkau Lama RT 16 Kecamatan Kapuas Murung ini ditemukan istrinya sudah tak bernyawa memegang alat setrum ikan.

Kapolsek Kapuas Murung, Ipda Subandi mengatakan, korban ini ditemukan meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Jasadnya ditemukan istrinya di bawah rumah dalam kondisi sedang memegang alat setrum ikan.

“Penemuan korban ini berawal saat istrinya berada di rumah melihat korban tidak ada ditempat, kemudian istri korban keluar rumah dan mencari ditempat pencucian motor yang biasa digunakan korban bekerja mencuci motor, lalu istri korban ke samping rumah dan melihat kabel listrik menuju ke bawah rumah. Saat itu lah istrinya ini melihat korban terlentang dibawah rumah dengan tangan kiri masih memegang alat untuk menyentrum ikan,” kata Subandi via telepon seluler pada Kamis (16/8) malam.

Melihat suaminya terbujur kaki, lanjut dia, istri korban berteriak minta pertolongan warga dan selanjutnya korban diangkat warga menuju rumah korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada bagian tangan sebelah kiri dan pelipis sebelah kiri yang diduga sengatan listrik.

“Dari lokasi kejadian kami amankan satu buah alat penyentrum ikan yang dilengkapi kabel listrik.Diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik yang digunakan untuk menyentrum ikan tersebut,” tandasnya. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Wabup Buka Pesantren Ramadan yang Diikuti 1.428 Pelajar

Kapuas

Oktober, Satresnarkoba Tangkap Lima Tersangka

Kapuas

Kodim Kapuas Kirim Bahan Bangunan dengan Kelotok

Kapuas

Simpan Sabu, Tiga Wanita Kapuas Ditangkap Polisi

Kapuas

Dua Perampok Kapal Dagang Dibekuk Polisi, Satu Tumbang Didor

Kapuas

Korsleting Listrik, Rumah Makan Ombilin Kapuas Terbakar

Kapuas

Jaga Kamtibmas, Polsek Kapuas Hilir Sinergi dengan Masyarakat

Kapuas

Gagahi Gadis Dibawah Umur, Karyawan Sawit Dibekuk Polisi