Home / DPRD Kota

Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:40 WIB

Dewan Apresiasi Keberhasilan Kontingen Palangka Raya di Pesparawi Nasional XII

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Keberhasilan kontingen Palangka Raya meraih 1 Champion bersama dengan Kalimantan Barat (Kalbar) dan Yogyakarta serta Maliku, pada pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Nasional XII Tahun 2018, di Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar), mendapat apresiasi dan acungan jempol dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya.

“Kami dewan kota sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh kontingen Kalteng, khususnya peserta yang mewakili Kota Palangka Raya yang turut andil dalam kegiatan Pesparawi tersebut, ini patut dipertahankan,”ujar Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, Rabu (15/8).

Baca Juga :  Pemko Diminta Buka Layanan Publik Tatap Muka

Politisi partai PDI-P ini berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan di masa yang akan datang. Kalau Palangka Raya ingin tampil lebih banyak di Pesparawi Nasional, maka harus juara lebih banyak dalam berbagai kategori lomba di Pesparawi tingkat provinsi pada tahun 2020 mendatang.

“Agar seluruh prestasi yang telah diraih oleh kontingen yang berasal dari kota setempat dan Kalteng pada umumnya tidak hanya berpuas diri sampai disini. Namun harus berlatih lebih giat agar mampu meningkatkan potensi diri untuk persiapan perlombaan yang akan datang,” ujar Riduanto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua lembaga Pengembangan Pesparawi Kota Palangka Raya.(dr)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Dewan Minta Pemenuhan Jaringan Internet di Ruang Isolasi Covid-19

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Selaraskan Hasil Musrenbang dan Reses 

DPRD Kota

7 Fraksi Setujui Laporan Pertanggungjawaban APBD 2021

DPRD Kota

Apeksi Diharapkan Jadi Wadah Sinergi Daerah

DPRD Kota

Ini Pesan Ketua Dewan Kepada Calon Walikota Palangka Raya

DPRD Kota

Masyarakat Diimbau Tetap Waspada Omicron

DPRD Kota

Infrastruktur Pendidikan Perlu Perhatian

DPRD Kota

Dewan Kota Susun Jadwal Kegiatan

DPRD Kota

Dewan Dorong Monitoring ASN Secara Berkala