Home / DPRD Kota

Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:40 WIB

Dewan Apresiasi Keberhasilan Kontingen Palangka Raya di Pesparawi Nasional XII

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Keberhasilan kontingen Palangka Raya meraih 1 Champion bersama dengan Kalimantan Barat (Kalbar) dan Yogyakarta serta Maliku, pada pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Nasional XII Tahun 2018, di Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar), mendapat apresiasi dan acungan jempol dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya.

“Kami dewan kota sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh kontingen Kalteng, khususnya peserta yang mewakili Kota Palangka Raya yang turut andil dalam kegiatan Pesparawi tersebut, ini patut dipertahankan,”ujar Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, Rabu (15/8).

Baca Juga :  Kasus OTT Harus Jadi Pelajaran Pihak Sekolah




Politisi partai PDI-P ini berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan di masa yang akan datang. Kalau Palangka Raya ingin tampil lebih banyak di Pesparawi Nasional, maka harus juara lebih banyak dalam berbagai kategori lomba di Pesparawi tingkat provinsi pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  Masyarakat Diimbau Tak Gunakan Surat Rapid Test Palsu

“Agar seluruh prestasi yang telah diraih oleh kontingen yang berasal dari kota setempat dan Kalteng pada umumnya tidak hanya berpuas diri sampai disini. Namun harus berlatih lebih giat agar mampu meningkatkan potensi diri untuk persiapan perlombaan yang akan datang,” ujar Riduanto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua lembaga Pengembangan Pesparawi Kota Palangka Raya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Evi Susanti Dilantik Gantikan Almarhum Riduanto

DPRD Kota

Dewan Harap Warga Kota Palangka Raya Masuk DPT Gunakan Hak Pilih

DPRD Kota

16 Raperda Sepakat Dibahas Tahun Depan

DPRD Kota

Dewan Desak Penataan Parkir di Kawasan Taman Kuliner

DPRD Kota

Usul Pengesahan, Dewan Gelar Paripurna Istimewa

DPRD Kota

Disdik Kota Diminta Perketat Pengawasan Pungli

DPRD Kota

Dewan Sebut Dua Raperda Selesai Dibahas

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Diminta Realisasikan Pokir