Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 9 Agustus 2018 - 18:02 WIB

Biadab..Bayi Baru Lahir Dibuang di Semak

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Warga Palangka Raya dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi baru lahir yang masih hidup tergeletak di semak-semak sekitar Jalan G Obos Kota Palangka Raya Kamis (9/8/2018). Bayi berjenis kelamin lelaki itu ditemukan dalam kondisi memprihatinkan yakni tanpa selimut, dan bagian usus terburai, serta terluka.

Temuan bayi ini langsung dievakuasi ke ruang perawatan di RDUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Diduga bayi itu hasil hubungan gelap dan kelahirannya tidak direstui.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, kondisi bayi saat ditemukan dalam keadaan hidup dan sudah ditangani oleh tim medis. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut.

Baca Juga :  Dua Perwira Polres Kotim Bergeser

“Benar ada temuan bayi disemak semak kondisinya memperihatinkan luka dan ususnya keluar. Diduga baru sehari dan itu sengaja diletakkan di TKP,”ucapnya kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (9/8).

Sementara itu berdasarkan keterangan warga pertama yang menemukannya bernama Helen mengatakan, awalnya ia mendengar sejak subuh suara tangis bayi. Namun ketika dicari tidak ketemu, hingga siang harinya kembali mendengar lagi.

Ia pun saat itu bersama warga mencari dan akhirnya menemukan bayi tergeletak disemak semak. “Saat menemukannya kami langsung mengevakuasi dan melaporkan kepada petugas kepolisian sehingga akhirnya dibawa ke RSUD Doris,”ujarnya. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tiga Warga Kotim Gunakan Uang Palsu untuk Booking PSK dan Beli Sarang Walet

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Segera Mandiri

Metro Palangka Raya

4 Bulan Buron, Dua Pelaku Curat Harta Majikan Dibekuk Polisi

DPRD Kota

Dewan Bahas Transisi Sistem Keuangan

Metro Palangka Raya

Jual Sabu, Pemuda Barsel Diciduk Polisi 

Metro Palangka Raya

Wakil Wali Kota Tinjau Lokasi TMMD Kodim 1016 Palangka Raya

DPRD Kota

DPRD Kota Sampaikan Hasil Reses

Metro Palangka Raya

Rektor UPR Buka Turnamen Golf UPR
error: Content is protected !!