Home / Kotim

Jumat, 13 Juli 2018 - 18:38 WIB

Polisi Selidiki Video Mesum di Cempaga, Sejumlah Saksi Mulai Diperiksa

SAMPIT, KaltengEkspres.com Selama sepekan terakhir masyarakat Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga, dan warganet Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan pasangan warga Desa Cempaka Mulia Barat.

Video berdurasi beberapa menit ini diduga dilakukan kedua pasangan bukan suami istri di dapur rumah. Disebut-sebut diperankan seorang pria berinisial SP alias IY dan wanitanya berinisial RN.

Salah seorang warga Cempaka Mulai Barat Agus ketika dimintai keterangan mengakui adanya video mesum tersebut berada di desa setempat. Menurut dia, sudah seminggu ini menjadi bahan pembicaraan di desa setempat.

“Iya benar ada videonya beredar. Pemainnya infonya orang sini juga,”ungkapnya kepada KaltengEkspres.com Jumat (13/7).

Baca Juga :  Masyarakat Tak Sabar Ingin Menikmati Infrastruktur Hasil TMMD

Sementara itu menurut sumber warga lainnya, kedua pasangan tersebut sudah melakukan perbuatan tersebut bekali-kali. Diduga ada warga yang geram dan merasa resah dengan ulah keduanya yang sering kumpul kebo tersebut, hingga warga nekat merekam dan menyebarkannya.

Dari keterangan sejumlah sumber yang dihimpun, wanita dalam video ini berstatus janda muda berusia 29 tahun, memiliki satu anak. Hubungan keduanya ini disebut kerap kali menjadi bahan pembicaraan masyarakat setempat, lantaran si pria yang menggaulinya itu punya anak istri.

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah saat di konfirmasi juga mengakui bahwa video mesum keduanya ini telah beredar di masyarakat. Menurut dia, kasus ini sudah di tangani pihak Polres Kotim, dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kasus ini bukan kita yang menangani melainkan dilimpahkan ke Molres Kotim. Saat ini pihak Polres sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tersebut,”ungkap Syaifullah Jumat (13/7). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dihantam Tutup Bak Jonh Deere, Kepala Karyawan PT SPMN Bocor

Kotim

Asik Berenang, Bocah di Tumbang Sangai Tewas Tenggelam

Kotim

Jual Sabu, Pemuda Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Meski TMMD Berakhir, Danrem Ingin Pertahankan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat 

Kotim

Pengerjaan Tiga Jembatan TMMD Berjalan Lancar

Kotim

Manfaat TMMD Dirasakan Warga 14 Desa di Pulau Hanaut

Kotim

Naas, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kotim

3×24 Jam Tak Direspon, Tembok PT HEJ Dibongkar Paksa Warga
error: Content is protected !!