Home / Kotim

Rabu, 4 Juli 2018 - 18:34 WIB

Menabrak Batang Pohon, Avanza Rengsek Berat

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 45 Desa Luwuk Ranggan RT 8 Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah mobil Toyota Avanza Nopol KH 1656 FH yang di kemudikan Hendry (52), tiba-tiba oleng dan menabrak batang pohon yang berada di tepi ruas jalan setempat Rabu (4/7) sekitar pukul 13.30 WIB. 
Akibat kejadian ini, membuat mobil rengsek berat dibagian tengah samping kanan. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena sang sopir berhasip selamat lantaran hanya mengalami luka. 

Baca Juga :  Curi Sepeda Motor, Dua Remaja Kotim Dibekuk Polisi
Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian laka tunggal ini berawal ketika mobil melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Ketika melintasi ruas jalan setempat, mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi ini tiba-tiba oleng, sehingga membuat pengemudi Hendry tidak dapat mengendalikan dan menbrak pohon yang berada di tepi jalan desa setempat.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mengatakan, kejadian laka tunggal ini disebabkan karena pengemudi kurang hati-hati, lantaran memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalur lurus. Sehingga membuat mobil oleng dan menabrak batang pohon di tepi jalan. 

“Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Saat ini korban telah  dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka. Sementara mobil kita amankan di Mapolsek,”ungkapnya Rabu (4/7). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Operator Jonder Ditemukan Tewas di dalam Barak

Kotim

Ciptakan Kemanunggalan, Satgas TMMD Gelar Nonbar Bersama Warga

Kotim

Kasus Pembunuh Istri Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kotim

TMMD Berdampak Positif Terhadap Perekonomian Masyarakat

Kotim

Tim Desa Patai Ukur Ulang Lahan Disangketa

Kotim

Bapak dan Anak Tewas Disambar Triton

Kotim

Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Sampit Donasi Alquran dan Iqra

Kotim

Jembatan Handil Samsu Terlihat Baru Setelah Dicat
error: Content is protected !!