Home / Katingan

Selasa, 10 Juli 2018 - 08:17 WIB

Dua Sepeda Motor Adu Kuat, Satu Pengendara Tewas di TKP

KASONGAN, KaltengEkspres.com Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Katingan Senin (9/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Dua kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z  yang dikendarai Muhtazar (34) dan Yamaha Vixion yang dikendarai Ujianto (42) terlibat tabrakan dari arah berlawanan di ruas Jalan Revolusi Kasongan atau tepatnta di depan SMPN-1 Katingan Hilir Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan. 
Akibat kejadian ini pengendara Yamaha Jupiter Z Muhtazar tewas di tempat kejadian perkara (TKP), karena mengalami luka berat di bagian kepala dan badan. 

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheryanto Hidayat ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. 

Baca Juga :  Polsek Baamang Ringkus Pelaku Penggelapan Sepada Motor




Menurut dia, berdasarkan keterangan salah seorang saksi mata yang melihat kejadian bernama Siti Fauziah, laka tersebut berawal ketika korban Muhtazar mengendarai sepeda motor dari arah Bundaran Kasongan menuju Pasar Kasongan dengan kecepatan tinggi beriringan dengan sejumlah pengendara lainnya. 

Ketika melintasi ruas jalan setempat,  korban ini berniat hendak menyelip pengendara di depannya. Namun tidak disadari korban dari arah berlawanan melaju pengendara Yamaha Vixion Ujianto dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah dekat kedua kendaraan tidak sempat mengerem sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Akibat kejadian ini korban Muhtazar langsung meninggal di TKP. Sedangkan Ujianto tidak sadarkan diri,”ujar Nurheryanto Selasa (10/7). 

Dijelaskannya, bahwa kejadian tersebut telah ditangani pihaknya dengan terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit dan sepeda motornya diamankan di Mapolsek.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Oknum Kades dan Dua Perangkat Desa Tetap Diproses Hukum

Katingan

Dewan Prihatin Vaksinasi Daerah Hulu Belum Capai Target

Katingan

Nanang Suriansyah Pimpin FPK Katingan

Katingan

Tragis…Tiga Penambang Emas Tewas Tertimbun Tanah Galian

Katingan

Bertambah, ODP di Katingan Mencapai 42 Orang

Katingan

Wabup Katingan Sampaikan 17  Raperda 

Katingan

Samakan Persepsi, KPU Katingan Sosialisasi Tahapan Pencalonan

Katingan

Wabup Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang