Home / Katingan

Selasa, 10 Juli 2018 - 08:17 WIB

Dua Sepeda Motor Adu Kuat, Satu Pengendara Tewas di TKP

KASONGAN, KaltengEkspres.com Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Katingan Senin (9/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Dua kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z  yang dikendarai Muhtazar (34) dan Yamaha Vixion yang dikendarai Ujianto (42) terlibat tabrakan dari arah berlawanan di ruas Jalan Revolusi Kasongan atau tepatnta di depan SMPN-1 Katingan Hilir Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan. 
Akibat kejadian ini pengendara Yamaha Jupiter Z Muhtazar tewas di tempat kejadian perkara (TKP), karena mengalami luka berat di bagian kepala dan badan. 

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheryanto Hidayat ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. 

Menurut dia, berdasarkan keterangan salah seorang saksi mata yang melihat kejadian bernama Siti Fauziah, laka tersebut berawal ketika korban Muhtazar mengendarai sepeda motor dari arah Bundaran Kasongan menuju Pasar Kasongan dengan kecepatan tinggi beriringan dengan sejumlah pengendara lainnya. 

Ketika melintasi ruas jalan setempat,  korban ini berniat hendak menyelip pengendara di depannya. Namun tidak disadari korban dari arah berlawanan melaju pengendara Yamaha Vixion Ujianto dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah dekat kedua kendaraan tidak sempat mengerem sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Akibat kejadian ini korban Muhtazar langsung meninggal di TKP. Sedangkan Ujianto tidak sadarkan diri,”ujar Nurheryanto Selasa (10/7). 

Dijelaskannya, bahwa kejadian tersebut telah ditangani pihaknya dengan terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit dan sepeda motornya diamankan di Mapolsek.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Terjadi Lonjakan Penderita Covid-19, Pasar Kereng Pangi Disterilisasi

Katingan

Miris, Gadis Idiot Diperkosa Hingga Hamil

Katingan

Pengedar 208 Paket Sabu Disergap di Karya Unggang

Katingan

Diguyur Hujan Lebat, Dua Desa di Katingan Terendam Banjir

Katingan

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Gelar Apel Komunitas

Katingan

Perekrutan Pejabat Eselon Harus Perhatikan Moral ASN 

Katingan

Curi Sepeda Motor Terparkir, Dua Buruh Batako Dibekuk Polisi

Katingan

Rombongan Anggota DPRD Katingan Kunker ke Kalsel