Home / Kobar

Jumat, 6 Juli 2018 - 21:00 WIB

Curi Dua HP dan Televisi Saat Pemilik Mandi, Residivis Kambuhan Dibekuk Polisi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Anggota Buru Sergap (Buser) Polres Kobar meringkus seorang pria bernama Fahmi (33). Warga asal Lenggana Kabupaten Kotim yang tinggal di Jalan Prakusuma Yuda ini, diringkus karena mencuri dua unit handphone (HP) merek Nokia dan satu unit televisi merek Toshiba 32 inc milik salah seorang warga di Gang Haruan RT 11 Kelurahan Baru Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar Kamis (5/7). Aksi ini dilakukan pelaku saat pemiliknya sedang mandi. 
Baca Juga :  Jelang Natal, Tim Rajawali Patroli Pengamanan Sejumlah Gereja
Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, penangkapan terhadap pelaku ini berawal saat pihaknya menerima laporan dari korban pemilik barang yang kehilangan dua unit HP dan televisi karena dicuri pelaku pada Selasa (26/6) lalu. 

Menindaklanjuti laporan ini, anggota Buser Polres Kobar langsung melakukan penyelidikan selama sepekan lebih, akhirnya keberadaan pelaku berhasil terlacak sehingga langsung berhasil ditangkap Kamis (5/7) sekitar pukul 16.30 WIB di tepi Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja. 

“Dari tangan pelaku ini kita berhasil mengamankan semua barang bukti yang dicuri. Saat ini pelaku telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolrea Kobar,”ungkap Tri Wibowo Jumat (6/7) kepada sejumlah awak media. 

Akibat ulahnya ini, pelaku dijerat pasa 363 KUHP tentang pencurian disertai pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ribuan Tanah Warga Tepi Sungai Tidak Bisa Disertifikat

Kobar

Unggah Poto Hinaan Terhadap Jokowi, Wanita Kumai Disidang

Kobar

Dinas PUPR Kobar Kebut Percepatan Pembagunan Jalan Pinggiran Kota dan Desa

Kobar

KPUD Kobar Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT 

Kobar

Sadis!! Begini Cara Pelaku Membunuh Bidan Cantik

Kobar

KPUD Kobar Ikut Deklarasi Damai melalui Virtual 

Kobar

Naas, Warga Kelurahan Raja Tewas Tenggelam

Kobar

Wow..46 Unit Sepeda Motor Pebali Terjaring Operasi Penertiban Polisi