Home / Seruyan

Rabu, 6 Juni 2018 - 19:53 WIB

Raih WTP Ketiga, Sudarsono Sebut Kado Terindah Akhir Masa Tugasnya

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com -Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan penyelenggaraan keuangan daerah yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalteng tiga kali berturut-turut tiga tahun terakhir yakni sejak 2016-2018 turut mendapat apresiasi dari Calon Bupati Seruyan Sudarsono. 

Menurutnya, WTP yang ketiga kali ini merupakan kado terindah dimasa akhir tugasnya, setelah lima tahun secara intens menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dan berjuang keras menata pemerintahan disegala bidang.

“Ini adalah kado terindah buat masyarakat Seruyan pada masa akhir tugas lima tahun dan sekaligus sebagai jawaban atas kepercayaan masyarakat Seruyan, yang tahun 2013 lalu memberikan kepercayaan untuk membenahi Seruyan dari keterpurukan,” kata Sudarsono, Selasa(5/6/2018).

Sudarsono juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Seruyan yang secara bersama-sama mau bekerja keras memperbaiki kinerja pemerintahan di segala bidang.

“Ucapan trimakasih kepada semua jajaran Pemkab Seruyan dan semua pihak yang secara bersama-sama mau bekerja keras untuk perbaikan disegala budang,”ujarnya.

“Tentu yang paling utama adalah ucapan syukur kepada Allah SWT yang dalam bulan Ramadan ini menganugerahkan WTP yang ketiga kalinya untuk Kabupaten Seruyan,”tambahnya lagi. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Imbau PBS Prioritaskan Rekrut Tenaga Kerja Lokal

Seruyan

Dewan Dukung Perubahan Nama Bandara dan RSUD

Seruyan

Bupati Seruyan Ajak Generasi Milenial Perangi Hoax

Seruyan

Kasat Reskrim Seruyan Ingatkan Netizen Bijak Menggunakan Sosmed Selama Pilkada

Seruyan

Pengumuman Hasil Tes SKB Tunggu Keputusan BKN

Metro Palangka Raya

PLN Berikan Bantuan Pemasangan Listrik Gratis Bagi 110 KK di Seruyan

Seruyan

Dewan Soroti Kinerja DKPP Seruyan

Seruyan

Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Seruyan Bertambah