Home / Seruyan

Rabu, 6 Juni 2018 - 19:53 WIB

Raih WTP Ketiga, Sudarsono Sebut Kado Terindah Akhir Masa Tugasnya

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com -Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan penyelenggaraan keuangan daerah yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalteng tiga kali berturut-turut tiga tahun terakhir yakni sejak 2016-2018 turut mendapat apresiasi dari Calon Bupati Seruyan Sudarsono. 

Menurutnya, WTP yang ketiga kali ini merupakan kado terindah dimasa akhir tugasnya, setelah lima tahun secara intens menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dan berjuang keras menata pemerintahan disegala bidang.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Ajak Masyarakat Perangi Diskriminasi Penyandang Disabilitas




“Ini adalah kado terindah buat masyarakat Seruyan pada masa akhir tugas lima tahun dan sekaligus sebagai jawaban atas kepercayaan masyarakat Seruyan, yang tahun 2013 lalu memberikan kepercayaan untuk membenahi Seruyan dari keterpurukan,” kata Sudarsono, Selasa(5/6/2018).

Sudarsono juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Seruyan yang secara bersama-sama mau bekerja keras memperbaiki kinerja pemerintahan di segala bidang.

“Ucapan trimakasih kepada semua jajaran Pemkab Seruyan dan semua pihak yang secara bersama-sama mau bekerja keras untuk perbaikan disegala budang,”ujarnya.

“Tentu yang paling utama adalah ucapan syukur kepada Allah SWT yang dalam bulan Ramadan ini menganugerahkan WTP yang ketiga kalinya untuk Kabupaten Seruyan,”tambahnya lagi. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Antisipasi Covid-19, Pemkab Seruyan Bakal Evaluasi Pasar Dadakan

Seruyan

DPRD Seruyan Gelar Paripurna Istimewa Sertijab Bupati Terpilih

Seruyan

Mantapp!! Bhayangkari Seruyan Ikut Promosikan Potensi Wisata Seruyan

Seruyan

Raperda APBD 2019 Seruyan Disahkan

Seruyan

Ibu Rumah Tangga di Seruyan Nekat Bawa Ribuan Butir Zenith

Seruyan

Jasad Korban Kelotok Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Seruyan

Dua Perwira Polres Seruyan Dimutasi

Seruyan

Polres Seruyan Bekuk Mucikari Prostitusi Anak Dibawah Umur