Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 19 Juni 2018 - 17:36 WIB

Pasar Besar Membara, Sejumlah Kios Pedagang Diamuk Jago Merah

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Kebakaran hebat kembali melanda Kota Palangka Raya. Kali ini si jago merah mengamuk membakar sejumlah kios pedagang di Pasar Tampung Untung di kawasan Pasar Besar Jalan Jawa Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa (19/6). Kejadian ini membuat panik para pedagang setempat. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian kebakaran ini sekitar pukul 16.00 WIB. Asal api diduga dari korsleting arus pendek listrik di salah satu kios pedagang pasar setempat. Api kemudian membesar dan menghanguskan bangunan kios yang berada di sampingnya. Sampai saat ini petugas pemadam kebakaran masih berjibaku menjinakan api.

Baca Juga :  KPU Kalteng Nyatakan Berkas Syarat Pencalonan Ben-Ujang Lengkap 
Sriati, salah seorang pedagang menceritakan, kejadian kebakaran ini berawal saat pemilik salah satu kios di pasar setempat melihat kepulan asap. Tidak lama muncul api dan membakar bangunan kios yang terbuat dari kayu. 

“Saat itu api begitu cepat membesar. Sehingga membuat kami para pedagang panik untuk menyalamatkan barang dagangan. Takut api merambat ke kios kami,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (19/6).

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palangka Raya masih berupaya menjinakan api yang membakar sejumlah bangunan kios atau toko milik pedagang yang terkena amukan api.  (az/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kurang dari 24 Jam Tahanan Kabur Berhasil Dibekuk 

Metro Palangka Raya

Tak Keberatan Bayar Iuran JKN-KIS, Demi Bantu Masyarakat Berobat

DPRD Kota

Dewan Dukung Upaya Pemko Cegah Karhutla

Metro Palangka Raya

Memasyarakatkan Olahraga Panahan, KAC Gandeng Brimob Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

Polisi Kembangkan Kasus Penangkapan Bandar Sabu Puntun

Metro Palangka Raya

Warga Palangka Raya Nyaris Tewas Ditusuk Pria Gondrong di Pal 12

Metro Palangka Raya

Bawa Sajam, Juru Parkir Diringkus Polisi

DPRD Kota

Cegah DBD, Dewan Kota Minta Masyarakat Giat Bersih Lingkungan
error: Content is protected !!