Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 11 Mei 2018 - 10:09 WIB

Warga Kalsel Ditemukan Tewas Tergeletak di Kapal

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal disekitar Dermaga Pelabuhan Rambang Jalan Riau Kelurahan Pahandut Palangka Raya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak hanya mengenakan celana pendek tanpa baju di Kapal Bahtera Bersama, Jumat (11/5/2018) pagi.

Korban yang diketahui bernama Mambi (60) berasal dari Nagara Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan (Kalsel) ini, ditemukan tewas oleh temannya Muhammad Aini dan Leman sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga kuat korban ini meninggal dunia karena serangan jantung.

Baca Juga :  Kalteng Terima Bantuan 3.000 APD dari Pemerintah Pusat

Muhammad Aini menceritakan, penemuan korban ini berawal ketika ia bangun pagi. Saat itu ia kaget melihat korban tergeletak dibagian depan kapal.

“Saya kira awalnya korban tidur. Ketika saya hampiri dan membangunkannya, ternyata ga bangun-bangun lagi. Saat itu kondisi badan korban sudah kaku tidak bernyawa,”ungkapnya ketika dimintai keterangan Jumat (11/5).

Seusai mengetahui korban meninggal lanjut dia, ia langsung melaporkan kepada anggota keluarganya kemudian Pospol Pelabuhan Rambang.

Baca Juga :  Mobil Kijang Bermuatan Elpiji Terbakar di Parkiran

Sementara itu seusai dilaporkan petugas kepolisian langsung mendatangi TKP dengan melakukan pengecekan terhadap jasad korban dan olah TKP. Setelah itu jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Saat ini kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena harus dilakukan visum terlebih dahulu,”ungkap salah seorang petugas identifikasi yang melakukan penyelidikan. (az/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Kota Sepakat Bahas Dua Raperda

Metro Palangka Raya

BNNP Kalteng Musnahkan 2 Kg Sabu dan 250 Butir Ekstasi

Metro Palangka Raya

Dijanjikan Jadi Honorer, Warga Palangka Raya Ditipu Oknum ASNĀ 

Metro Palangka Raya

Rojikinnor Mundur dari Jabatan Sekda Kota Palangka Raya

DPRD Kota

Kualitas Pelayanan Puskesmas Perlu Ditingkatkan

Metro Palangka Raya

Polisi Buru Sopir Truk Box Maut

Metro Palangka Raya

Televisi Meledak, Barak Lima Pintu Nyaris Terbakar

DPRD Kota

Semua Sekolah Diharapkan Bisa Melaksanakan UNBK