Home / Seruyan

Sabtu, 19 Mei 2018 - 19:29 WIB

Waganet Seruyan Tanggapi Positif Kepemimpinan Pjs Bupati

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Sejumlah warganet Kabupaten Seruyan mengomentari kinerja dan aktivitas Pejambat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung. Menurut warganet kinerja Pjs Bupati tersebut sangat baik dan bahkan tidak sedikit yang memberikan pujiannya pada Leonard.
Hal ini dituliskan warganet saat mengomentari akun Facebook Protokoler Pemda Seruyan. Bahkan tidak sedikit warganet berkomentar mengenai postingan kegiatan pemerintahan yang dilakukan oleh Pjs Bupati Seruyan itu. 

Salah satunya pada poto kunjungan Pjs Bupati melakukan pemantauan pengerjaan proyek jalan penghubung antara kecamatan dan pelabuhan teluk segintung, tidak sedikit warganet yang bereaksi positif dengan kegiatan tersebut bahkan ada yang berkomentar bahwa Leonard merupakan figur yang tepat untuk menjadi bupati di Seruyan. 

Baca Juga :  Bangunan Walet di Desa Ayawan Berkobar




“Mantap Bapak Leonard figur yang pas untuk memimpin Seruyan,” ucap pemilik akun bernama Andi Delano. 

Tidak hanya itu, pada postingan lainnya yang menunjukkan Leonard sedang mengunjungi warga yang sakit di sela-sela kegiatan kunjungan kerja di Desa Telaga pulang kecamatan Danau Sembuluh beberapa waktu lalu, juga mendapatkan komentar yang baik dari warganet. 

Menurut salah satu warganet bahwa jiwa sosial Leonard sangat baik dan tidak memandang dari segi golongan maupun agama sehingga perlu menjadi contoh bagi pemimpin yang akan datang. 

Sedangkan komentar lainnya dari account beratas namakan Idham Khalid menuliskan, “Jaka iniam bupati kita Seruyan, jangan diganti lagi am,”ucapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pusat Gelontorkan Rp 30 Miliar Untuk Perpanjang Runway Bandara Seruyan

Seruyan

Polres Seruyan Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Seruyan

Ratusan Rumah Warga Tenggelam, Seruyan Tetapkan Status Darurat Banjir 

Seruyan

Bupati Sebut Penderita DBD di Seruyan Menurun

Seruyan

Ketua Dewan Harapkan Penggunaan APBD 2018 Tepat Sasaran

Seruyan

Polres Seruyan Siagakan Pengamanan Paslon

Seruyan

Tragis…Seorang Nenek Tewas Ditabrak Truk Saat Menyeberang Jalan

Seruyan

Siapkan Ketahanan Pangan, Pemdes Mulai Tanam Singkong