Home / Seruyan

Sabtu, 12 Mei 2018 - 21:59 WIB

Truk CPO vs Rush Adu Kuat, Kepala Puskesmas Asam Baru tewas di TKP

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan  Jendral Sudirman KM 130 tepatnya di Desa Derangga Kecamatan Hanau, Seruyan, Sabtu (12/05/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Sebuah mobil Toyota Rush warna hitam Nopol B 113 YL yang kemudikan Mulyadi Kepala Puskesmas Asam Baru terlibat tabrakan dari arah berlawanan dengan truk CPO Nopol KH 9879 GD yang dikemudikan Montanus Meak Kleruk. 

Akibat kejadian ini Kepala Puskesmas Asam Baru Mulyadi langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka berat membentur dan terjepit kabin.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika  mobil Toyota  Rush yang dikendarai korban melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun dengan kecepatan tinggi. Saat itu kondisi cuaca sedang hujan deras. Begitu tiba di lokasi kejadian di Jalan Jendral Sudirman Km 130  Desa Derangga,  tiba tiba mobil korban ini hilang kendali dan oleng kekanan. 

Disaat bersamaan dari arah berlawanan melintas truk tangki  CPO yang di kendarai Montanus Meak Kleruk. Karena jarak begitu dekat sang sopir truk tidak mampu menghindar sehingga langsung terjadi tabrakan hantaman kuat dengan mobil korban. Sehingga mobil mengalami ringsek berat dibagian depan mengakibatkan korban terjepit dikabin depan dan langsung tewas di TKP. Sedangkan sang sopir truk mengalami luka berat dan saat ini masih dilakukan perawatan di rumah sakit terdekat. 

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasatlantas AKP Budiono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai mendapatkan laporan anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua korban kerumah sakit terdekat. Selain itu langsung dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan beberapa saksi dilokasi kejadian dan olah TKP.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Beri Pembekalan Peserta Tes CPNS

“Saat ini anggota kami masih di lokasi menyelidiki penyebab kejadiannya,”ungkap Budiono kepada Kalteng Ekspres.com via telpon seluler (ponsel) Sabtu (12/5). (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Apresiasi Kebijakan Pemkab Mengatasi Kelangkaan BBM Bagi Nelayan

Seruyan

Polres Seruyan Modifikasi Motor Jadi Alat Damkar

Seruyan

Sepekan Menghilang, Seorang Wanita di Seruyan Ditemukan Tewas Membusuk

Seruyan

Paslon Yulhaidir-Iswanti dan Didi-Toyo Mendominasi Suara Sejumlah TPS

Seruyan

Bupati Inginkan Pemuda Seruyan Tingkatkan Potensi

Seruyan

Pembahasan RKA Diharapkan Tepat Waktu

Seruyan

Bupati Resmikan Kampung Merah Putih di Desa Halimaung Jaya

Seruyan

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kartika Bakti Terbakar