Home / Seruyan

Selasa, 29 Mei 2018 - 16:21 WIB

Safari Ramadhan di Desa Rantau Pulut, Pjs Bupati Berpesan Jaga Persatuan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung, beserta rombongan memulai kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan Senin (28/5). Lokasi pertama yang dikunjungi Kelurahan Rantau Pulut Ibukota Seruyan Tengah. 
Bertempat di Masjid Al Huda Kelurahan Rantau Pulut, Pjs Bupati dan rombongan bersilaturahmi sekaligus bertatap muka bersama masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Leonard S Ampung kembali mengajak seluruh warga agar terus menjaga persatuan, keberagaman serta memelihara kondisi kamtibmas di wilayahnya Kabupaten Seruyan. Sehingg agenda pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan untuk priode 2018-2023 tahun ini bisa berjalan dengan baik. 

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Prioritaskan Dana Stimulus UMKM di Kuala Pembuang

“Menjaga persatuan,persaudaraan serta keberagaman di Kabupaten Seruyan merupakan modal besar kita dalam membangun daerah ini,maka dengan modal ini mari kita bersama sama mensukseskan pembangunan di wilayah ini,”ujar Leonard saat menyampaikan sambutan ketika berbuka puasa bersama di Masjid Al Huda Rantau Pulut.

Menurutnya, pembangunan yang terus dilakukan pada semua sektor di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Seruyan,semata mata dalam upaya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,serta mempermudah  akses dan mobilisasi warga.

Pada kesempatan itu Pjs Bupati juga menyampaikan bahwa persatuan dan silaturahmi harus terus terpelihara,sebagai modal besar untuk membangun Seruyan.

Sementara pada safari ramadhan di Rantau Pulut ini, Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung  didamping Ketua DPRD Seruyan H Ahmad Ruswandi,beberapa Anggota DPRD,serta pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Seruyan.

Pada kesempatan tersebut  diserahkan secara simbolis bantuan kepada pengurus Masjid Al Huda Rantau Pulut  dan bantuan secara pribadi kepada tiga masjid di tiga kecamatan masing masing Seruyan Tengah,Seruyan Hulu dan Seruyan Hulu sebesar Rp 5 juta, yang diterima masing masing camat.( vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Status Tersangka Tidak Mempengaruhi Pencalonan Sudarsono

Seruyan

Rusak Kebun Kelapa Warga, Pos Sampit BKSDA Kalteng Evakuasi Orangutan di Sungai Bakau

Seruyan

Peminat Vaksin MR Seruyan Hanya Capai 40 Persen

Seruyan

Biadab, Pria di Seruyan Setubuhi Putri Kandungnya

Seruyan

Raih WTP Ketiga, Sudarsono Sebut Kado Terindah Akhir Masa Tugasnya

Seruyan

Enam Kecamatan di Seruyan Kembangkan Bawang Merah

Seruyan

Polisi Olah TKP di Lokasi Kebakaran

Seruyan

Identitas Mayat MR X di Hanau Diketahui, Pelaku Pembunuh Berhasil Dibekuk Polisi