Home / Kobar

Kamis, 3 Mei 2018 - 08:42 WIB

LKP ENTER Raih Penghargaan Pendidikan Nonformal

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) memberi penghargaan kepada Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Enter Pangkalan Bun, selaku salah satu lembaga pendidikan non formal di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Penghargaan ini diberikan bentuk perhatian Pemkab Kobar terhadap pelaku pendidikan nonformal di Kabupaten Kobar yang telah berupaya memajukan pendidikan tersebut.
“Kita dari LKP ENTER mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kobar melalui Dinas Pendidiakan dan Kebudayaan (Dikbud) Kobar yang telah memberikan penghargaan ini. Kita berharap pendidikan nonformal khususnya LKP agar lebih diperhatikan lagi sehingga bisa menghasilkan lulusan dengan kompetensi terbaik,”ungkap Pimpinan LKP Enter Sigit Hariyanto seusai menerima penghargaan Rabu (2/5).

Baca Juga :  Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan Karyawan PT. GCM
Hal ini lanjut dia, sesuai dengan apa yang¬† diucapkan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah dalam pidatonya bahwa pendidikan nonformal, formal dan informal harus mendapatkan perhatian. “Karena tiga jalur pendidikan ini ikut mencerdaskan bangsa khususnya generasi muda Kobar,”paparnya.

Menurut Sigit, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi LKP ENTER kedepan dalam berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik buat siswa siswi LKP ENTER yang mengejar pendidikan di jalur nonformal. “Sesuai dengan visimisi kami¬† yakni belajar dengan baik lulus mendapatkan pekerjaan,”ucapnya. (sr/hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ketua DPRD Kobar Raih Penghargaan Top Leadership Achievement Award 2018

Kobar

Polres Kobar Awasi Karhutla Enam Kecamatan

Kobar

Kejari Kobar Musnahkan Barbuk Narkoba Hasil Penindakan Selama Dua Tahun

Kobar

Traffick Light Sering Mati, Perempatan Sampuraga Rawan Lakalantas

Kobar

Pengedar Sabu Dituntut 8 Tahun Penjara

Kobar

Ayoo!! Mangkir Bayar Pajak Walet, Pemkab Ancam Segel Bangunannya

Kobar

Dua TPS di Kobar Bakal Pemilihan Ulang

Kobar

Diguyur Hujan, Dua Kelurahan dan Satu Desa di Kumai Direndam Banjir
error: Content is protected !!