Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Aksi Solidaritas Bersama Pemuda Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Seruyan H. Ahmad Ruswandi mengapresiasi terhadap aksi solidaritas bersama “Pray for Surabaya” yang digelar oleh kalangan pemuda Kabupaten Seruyan di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Selasa malam (15/5/2018).

Ia mengatakan, dengan diadakannya aksi tersebut dapat mempererat kembali rasa persatuan antara seluruh golongan yang ada di Kabupaten Seruyan. 

“Sangat baik, dengan ini semangat persatuan kita bisa semakin erat karena banyak keterlibatan masyarakat dari berbagai golongan disini,”katanya seusai kegiatan tersebut. 

Ahmad Ruswandi yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut juga menerangkan, bahwa dirinya sangat mendukung apapun aksi atau kegiatan positif yang diadakan oleh masyarakat terutama para pemuda sebagai calon penerus bangsa. 

“Kita mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, apalagi yang mengadakannya para pemuda jadi menurut saya ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi,”ungkapnya.

Seliain itu, ia juga mengucapkan bela sungkawa atas kejadian teror bom di Kota Surabaya, Jawa Timur. Ia berharap kejadian seperti itu tidak terulang kembali. “Semoga para korban selalu tabah dan mari kita bersama berdoa agar kedepan tidak ada lagi kejadian teror di negeri kita ini,”tandasnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here