Home / Seruyan

Kamis, 25 Oktober 2018 - 14:06 WIB

Dewan Apresiasi Kebijakan Pemkab Mengatasi Kelangkaan BBM Bagi Nelayan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dalam mengatasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bagi para petani dan nelayan.

“Kita apresiasi dan dukung sekali kebijakan Pemkab Seruyan denganmengadakan pembentukan kartu petani dan nelayan, sebagai salah satu langkah untuk bisa mengatasi kelangkaan BBM bagi petani,” kata Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Kamis (25/10).

Baca Juga :  Diguyur Hujan Deras, Rumah Warga Puruk Cahu Terkena Longsor

Ia mengatakan, sebagai anggota DPRD tentunya mengharapkan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan. Ia berharap adanya kebijakan ini bisa menjawab kesulitan para petani dan nelayan selama ini.

“Sebagai wakil rakyat tentunya kami mengharapkan kesejahteraan rakyat, kami mengharapkan para petani dan nelayan di Seruyan bisa bekerja dengan baik, dan semoga saja dengan adanya kebijakan tersebut bisa menjawab permasalahan BBM bagi petani,” katanya.

Baca Juga :  Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Ajak Pemuda Berkreasi

Pada kesempatan itu ia juga mengharapkan adanya ritme pengaturan waktu dalam pendistribusian BBM ini, karena hari kerja para nelayan dan petani juga tidak panjang.

“Waktu kerja petani dan nelayan itu kan secara berkala, oleh karena itu perlu juga ada pengaturan ritme pendistribusiannya karena kouta BBM kita juga terbatas,”paparnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Harapkan Petani Seruyan Berinovasi

Seruyan

Kapolres Seruyan Serahkan Bantuan Paket Lebaran Bagi PWI Seruyan

DPRD Seruyan

Dewan Imbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Seruyan

Bahas UMK 2018, Pemkab Seruyan Undang Perusahaan

Seruyan

Pemkab Sebut Konflik Guru dan Murid Ditenggarai Kurangnya Komunikasi

Daerah

282 Pendaftar P3K Seruyan Lolos Seleksi Administrasi

Seruyan

2018, Seruyan Bakal Buka Pendaftaran Guru Agama

Seruyan

Pj Sekda Seruyan Buka Workshop Penyusunan Perbup
error: Content is protected !!