Home / Seruyan

Kamis, 25 Oktober 2018 - 14:06 WIB

Dewan Apresiasi Kebijakan Pemkab Mengatasi Kelangkaan BBM Bagi Nelayan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dalam mengatasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bagi para petani dan nelayan.

“Kita apresiasi dan dukung sekali kebijakan Pemkab Seruyan denganmengadakan pembentukan kartu petani dan nelayan, sebagai salah satu langkah untuk bisa mengatasi kelangkaan BBM bagi petani,” kata Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Kamis (25/10).

Baca Juga :  Bupati Meletakan Batu Pertama Pembangunam Rumah Polisi

Ia mengatakan, sebagai anggota DPRD tentunya mengharapkan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan. Ia berharap adanya kebijakan ini bisa menjawab kesulitan para petani dan nelayan selama ini.

“Sebagai wakil rakyat tentunya kami mengharapkan kesejahteraan rakyat, kami mengharapkan para petani dan nelayan di Seruyan bisa bekerja dengan baik, dan semoga saja dengan adanya kebijakan tersebut bisa menjawab permasalahan BBM bagi petani,” katanya.

Baca Juga :  Wabup Sidak Kedisiplinan ASN di Kecamatan Seruyan Raya

Pada kesempatan itu ia juga mengharapkan adanya ritme pengaturan waktu dalam pendistribusian BBM ini, karena hari kerja para nelayan dan petani juga tidak panjang.

“Waktu kerja petani dan nelayan itu kan secara berkala, oleh karena itu perlu juga ada pengaturan ritme pendistribusiannya karena kouta BBM kita juga terbatas,”paparnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Seruyan

Bupati Seruyan Kembali Lantik Dua Pj Kades

Seruyan

Dewan Dorong PBS Seruyan Berkantor di Kuala Pembuang

Seruyan

Pengedar Sabu Kuala Pembuang Ditangkap Polisi

Seruyan

Bupati Ingatkan Pejabat Seruyan Jauhi Perbuatan KKN

Seruyan

Gelombang Tinggi, KSOP Imbau Pelayaran Sementara Ditunda

Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Seruyan Dukung Atlet di Porprov Kalteng

Seruyan

Jalin Sinergi, Polres Seruyan Silaturahmi ke Koramil
error: Content is protected !!