Unik!! Sambut Pergantian Tahun, IRT di Seruyan Ikuti Lomba Domino

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com –
Menyambut pergantian tahun yang tinggal menghitung hari lagi, warga Kecamatan Seruyan Hilir mengadakan lomba domino yang di adakan di pekarangan rumah salah seorang warga di daerah setempat, Minggu (24/12/2017).

Uniknya, lomba kali ini bukan diikuti dari kalangan laki-laki. Melainkan khusus diikuti oleh ibu rumah tangga (IRT). 

“Lomba ini diadakab khusus untuk menyambut tahun baru nanti, biar RT kita jadi meriah,” ujar Panitia Lomba, Anton kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (24/12/2017).

Ia menjelaskan, lomba ini didakan untuk IRT agar ada keunikan, karena selama ini jarang ada lomba kartu yang diadakan untuk kaum hawa khususnya ibu-ibu.

“Untuk peserta ada sekitar 50 orang,dan kita sama sekali tidak memungut biaya alias gratis untuk pendaftarannya,”ungkapnya.

Menurut dua, lomba tersebut rencananha diadakan hingga akhir tahun nanti. Lantaran melihat antusias warga dalam mengikutinya. Sehingga pada saat puncak perayaan tahun baru nanti akan diisi dengan penyerahan hadiah.

“Hadiah juara satunya Rp. 1,5 juta, juara dua Rp. 1 juta, tiga Rp. 750 ribu dan empat Rp.500 ribu yang akan kita serahkan dalam bentuk barang,”paparnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here