Home / Katingan

Selasa, 29 Mei 2018 - 22:55 WIB

Kepsek Satu Atap Korban Tenggelam Perahu Motor Karam Ditemukan Tak Bernyawa

KASONGAN, KaltengEkspres.com Upaya pencarian dihari kedua terhadap tiga korban tenggelam perahu motor yang karam karena dihantam riam dan diduga menabrak batu di daerah aliran sungai (DAS) Katingan tepatnya di Panangkeruk Desa Mahob Kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan membuahkan hasil.
Ini dengan ditemukannya satu korban yakni Kepala Sekolah (Kepsek) Satu Atap 3 Katingan Hulu Tumbang Sanamang bernama Akhmad Syaiful S.Pd. Jasad pria paruh baya ini ditemukan tim gabungan tidak jauh dari lokasi dalam kondisi sudah tidak bernyawa. 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Katingan, Icing ketika dimintai keterangan membenarkan adanya penemuan jasad korban tersebut. Menurut dia, jasad korban ini ditemukan warga dan tim gabungan yang melakukan pencarian tidak jauh dari TKP Selasa (29/5) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Baca Juga :  Pelayanan Dikeluhkan Masyarakat, Dewan Semprot Manajemen RSUD Murjani
“Seusai ditemukan jasad korban langsung dievakuasi dan dimakamkan oleh pihak keluarganya di TPU Tumbang Sanamang. Karena sudah sehari tenggelam di dalam air,”ujarnya kepada sejumlah awak media Selasa (29/5).

Ditemukannya jasad korban ini, maka hanya menyisakan dua korban yang masih hilang dan dilakukan pencarian. Yakni Uhing dan Muhammad Khadafi. 

“Tim saat ini masih melakukan upaya pencarian di lapangan. Kita berharap mudah-mudahan membuahkan hasil,”paparnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Terkait Pending Dana Hibah, Wabup Minta Ormas dan OKP Bersabar

Katingan

Dua Penambang Emas Illegal Katingan Diciduk Polisi

Katingan

Bupati Apresiasi Kesiapan Pihak RSUD Mas Amsyar

Katingan

Tragis, Ibu Rumah Tangga di Katingan Nekat Gantung Diri

Katingan

Bangunan Walet di Katingan Diamuk Sijago Merah

Daerah

Ketua DPRD Katingan: Bongkar Siapa Dalang Raibnya Dana APBD!

Katingan

DPRD Katingan Konsultasi Terkait LPj RAPBD 2020 

Katingan

Bangun Kebersamaan, Pjs Bupati Gelar Safari Dharma Shanti ke Umat Hindu Katingan