Home / Katingan

Selasa, 29 Mei 2018 - 22:55 WIB

Kepsek Satu Atap Korban Tenggelam Perahu Motor Karam Ditemukan Tak Bernyawa

KASONGAN, KaltengEkspres.com Upaya pencarian dihari kedua terhadap tiga korban tenggelam perahu motor yang karam karena dihantam riam dan diduga menabrak batu di daerah aliran sungai (DAS) Katingan tepatnya di Panangkeruk Desa Mahob Kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan membuahkan hasil.
Ini dengan ditemukannya satu korban yakni Kepala Sekolah (Kepsek) Satu Atap 3 Katingan Hulu Tumbang Sanamang bernama Akhmad Syaiful S.Pd. Jasad pria paruh baya ini ditemukan tim gabungan tidak jauh dari lokasi dalam kondisi sudah tidak bernyawa. 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Katingan, Icing ketika dimintai keterangan membenarkan adanya penemuan jasad korban tersebut. Menurut dia, jasad korban ini ditemukan warga dan tim gabungan yang melakukan pencarian tidak jauh dari TKP Selasa (29/5) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Baca Juga :  Sempat Melawan, Pelaku Posting Sabu di FB Akhirnya Dibekuk Polisi
“Seusai ditemukan jasad korban langsung dievakuasi dan dimakamkan oleh pihak keluarganya di TPU Tumbang Sanamang. Karena sudah sehari tenggelam di dalam air,”ujarnya kepada sejumlah awak media Selasa (29/5).

Ditemukannya jasad korban ini, maka hanya menyisakan dua korban yang masih hilang dan dilakukan pencarian. Yakni Uhing dan Muhammad Khadafi. 

“Tim saat ini masih melakukan upaya pencarian di lapangan. Kita berharap mudah-mudahan membuahkan hasil,”paparnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Polres Katingan Silaturahmi ke PWI Katingan

Katingan

TRAGIS!! Bocah 9 Tahun di Katingan Ditemukan Tewas Tenggelam 

Katingan

Pjs Bupati Harapkan Road Race Jadi Wadah Mengasah Bakat Pembalap Katingan

Katingan

Jelang Lebaran, Permintaan Sembako di Pasar Kasongan Meningkat

Katingan

Bhabinkamtibmas Polsek Marikit Hadir Membantu Masyarakat

Katingan

176 Personel Dikerahkan Untuk Pengamanan Pilkades

Katingan

Jual Kupu, Aspin Dibekuk Polisi

Katingan

Satgas Karhutla Tumbang Pangka Siap Back Up Peladang Buka Lahan
error: Content is protected !!