Iptu Triyono Raharja Jabat Kasatnarkoba Polres Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan ditubuh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kobar kembali berpindah tangan. Itu seiring dengan terjadinya mutasi antara pejabat sebelumnya AKP Kristanto Situmeang ke pejabat baru yang menjabat saat ini Iptu Triyono Raharja.

Mutasi keduanya ini ditandai dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Kobar, Rabu (9/5/2018). 

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait mengatakan, mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa. Karena itu merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka memberikan pembinaan karier personel Polri.

“Untuk itu kepada pejabat yang lama AKP Kristanto Situmeang saya selaku Kapolres Kobar mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas kinerjanya selama ini, yang telah menjalankan tugas dengan baik. Kepada Kasatnarkoba yang baru saya harapkan bisa lebih bagus lagi dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Kapolres kepada sejumlah awak media seusai sertijab Rabu (9/5).

Hal ini lanjut Kapolres, karena di wilayah Kobar merupakan jalur merah yang sangat rawan menjadi tempat masuknya peredaran narkoba. 

“Karena itu kepada Kasatnarkoba yang baru kita harapkan lebih giat lagi mengungkap kasus narkoba di wilayah Kobar. Dalam artian tidak ada hari tanpa pengungkapan narkoba,”tandas Kapolres. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here