Home / Kobar

Rabu, 9 Mei 2018 - 13:54 WIB

Iptu Triyono Raharja Jabat Kasatnarkoba Polres Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan ditubuh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kobar kembali berpindah tangan. Itu seiring dengan terjadinya mutasi antara pejabat sebelumnya AKP Kristanto Situmeang ke pejabat baru yang menjabat saat ini Iptu Triyono Raharja.
Mutasi keduanya ini ditandai dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Kobar, Rabu (9/5/2018). 

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait mengatakan, mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa. Karena itu merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka memberikan pembinaan karier personel Polri.

“Untuk itu kepada pejabat yang lama AKP Kristanto Situmeang saya selaku Kapolres Kobar mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas kinerjanya selama ini, yang telah menjalankan tugas dengan baik. Kepada Kasatnarkoba yang baru saya harapkan bisa lebih bagus lagi dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Kapolres kepada sejumlah awak media seusai sertijab Rabu (9/5).

Hal ini lanjut Kapolres, karena di wilayah Kobar merupakan jalur merah yang sangat rawan menjadi tempat masuknya peredaran narkoba. 

“Karena itu kepada Kasatnarkoba yang baru kita harapkan lebih giat lagi mengungkap kasus narkoba di wilayah Kobar. Dalam artian tidak ada hari tanpa pengungkapan narkoba,”tandas Kapolres. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Nyaris Beredar, Bawaslu Kobar Sita 193 Paket Tabloid Barokah

Kobar

Kedatangan Kapolres Kobar Disambut Secara Adat

Kobar

Tiba di Kumai, Puluhan Penumpang Kapal Dharma Kencana II Mendapat Perawatan

Hukum Kriminal

Polisi Amankan 22 Orang Tak Patuh Pencegahan Corona

Kobar

Positif Covid-19, Bupati Kobar Dirawat di RSUD Imanuddin

Kobar

Traffic Light Tidak Berfungsi Dikeluhkan Pengendara

Kobar

Bupati Ajak PWI Senergi Berikan Informasi

Kobar

Stok Masker Berkurang, Harga Jual Naik Capai Rp 10 Ribu Perlembar