Home / Kobar

Rabu, 9 Mei 2018 - 13:54 WIB

Iptu Triyono Raharja Jabat Kasatnarkoba Polres Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan ditubuh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kobar kembali berpindah tangan. Itu seiring dengan terjadinya mutasi antara pejabat sebelumnya AKP Kristanto Situmeang ke pejabat baru yang menjabat saat ini Iptu Triyono Raharja.
Mutasi keduanya ini ditandai dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Kobar, Rabu (9/5/2018). 

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait mengatakan, mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa. Karena itu merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka memberikan pembinaan karier personel Polri.

Baca Juga :  Ditinggal Kosong, Rumah Warga Madurejo Terbakar
“Untuk itu kepada pejabat yang lama AKP Kristanto Situmeang saya selaku Kapolres Kobar mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas kinerjanya selama ini, yang telah menjalankan tugas dengan baik. Kepada Kasatnarkoba yang baru saya harapkan bisa lebih bagus lagi dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Kapolres kepada sejumlah awak media seusai sertijab Rabu (9/5).

Hal ini lanjut Kapolres, karena di wilayah Kobar merupakan jalur merah yang sangat rawan menjadi tempat masuknya peredaran narkoba. 

“Karena itu kepada Kasatnarkoba yang baru kita harapkan lebih giat lagi mengungkap kasus narkoba di wilayah Kobar. Dalam artian tidak ada hari tanpa pengungkapan narkoba,”tandas Kapolres. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Diresmikan Bupati, RSUD Sultan Imanuddin Miliki IGD Terbesar di Kalteng

Kobar

Ironis! UKM Dirintis Sejak Kecil di Kobar Malah Dipolisikan

Kobar

Dewan Sepakat Sahkan Satu Ranperda Baru, Satu Lainnya Ditunda

Kobar

Alumni TTNT dan Asade Polres Kobar Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kobar

Curi Ponsel Warga Mendawai, Pria Baboal Baboti Diringkus Polisi Saat Pulang Kampung

Kobar

Bantu Masyarakat Mudik, Polsek Arsel Buka Layanan Penitipan Rumah

Kobar

Unik! Jadi Korban Pelakor, IRT di Kobar Bikin Warung Ayam Pelakor

Kobar

Diikuti Peserta Penuh Semangat, Bupati Apresiasi Event Fun Bike Kubu Beach
error: Content is protected !!