Home / Kotim

Minggu, 15 April 2018 - 13:18 WIB

Naas!! Jatuh Tersenggol, Tiga Pengendara Terkapar, Satu Tewas Terlindas

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) menelan korban jiwa untuk kesekian kalinya terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 33 Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga.

Sebuah sepeda motor Honda Sonic Nopol KH 3265 LU  yang dikendarai Hepriyadi(18) berboncengan dengan Roby, bersenggolan dari arah yang sama dengan pengendara Yamaha Jupiter Mx tanpa plat yang dikendarai Prisman (37) berboncengan dengan Nurul Ihsan (24), Sabtu (14/4) malam sekitar pukul 22.05 WIB.

Akibat kejadian ini, tiga orang yakni Hepriyadi, Roby dan Prisman mengalami luka ringan, sedangkan Nurul Ihsan tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat, berupa patah tangan, tulang rahang dan hidung, lantaran saat terjatuh sempat terlindas salah satu sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang tidak diketahui identitasnya karena telah melarikandiri, dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Meski Diguyur Hujan, Tabliq Akbar Kebangsaan di Samuda tetap Ramai

Informasi yang dihimpun  Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika dua sepeda motor ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Saat melintasi ruas Jalan Tjilik Riwut di KM 33 ini, kedua motor bersenggolan hingga mengakibatkan sama-sama terjatuh, dan terlempar beberapa meter.

Naasnya, penumpang pengendara Jupiter MX Nurul Ihsan saat itu terjatuh tepat ditengah badan jalan. Sehingga mengakibatkan pengendara lainnya yakni Yamaha Jupiter MX yang belum diketahui identitasnya melindas korban hingga mengakibatkan korban tewas di TKP.

Baca Juga :  Komite Akreditas Rumah Sakit Survey RSUD Sultan Imanuddin

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah ketika dikonfirmasi Minggu (15/4) membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia,  kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.  Sementara keempat korban telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit.

“Dari peristiwa ini, satu korban meninggal dunia akibat terlindas pengendara lainnya yang melarikandiri. Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang melakukan tabrak lari tersebut,”ungkapnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kapolda Tinjau Simulasi Karhutla di Kotim

Kotim

Sterilisasi Tempat Ibadah, Aparat Gabungan Sisir Sejumlah Gereja di Kotim

Kotim

Kasus Pembunuh Istri Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kotim

Parah…Tukang Batu Nyambi Jadi Bandar Sabu

Kotim

Polisi Lumpuhkan Pelaku Pembunuhan Warga Penyahuan

Kotim

BKSDA Tangkap Orangutan di Desa Basirih Hilir 

Kotim

Masyarakat Bangga Totalitas Satgas TMMD

Kotim

Tujuh Jam Digeledah, KPK Angkut Lima Tas dari Kantor Sinarmas Group