Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 8 April 2018 - 13:07 WIB

Naas!! Asik Jaga Kios Sembako, Nenek Marna Tewas Diseruduk Avanza Veloz

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami Hj Marna (60). Warga Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut KM 4 RT 3 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya ini, tewas saat mobil Toyota Avanza Veloz warna putih Nopol KH 1977 TN yang dikemudikan seorang pria berinisial JND, menabrak kios sembakonya, Minggu (8/4/2018) pagi sekitar pukul 07.15 WIB. 

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat mobil melaju dari arah Tangkiling Kecamatan Bukit Batu menuju Kota Palangka Raya. Saat melintasi ruas Jalan Tijilik Riwut KM 4, mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi ini hilang kendali di jalanan licin sehingga akhirnya menabrak sebuah kios sembako yang berada di pinggir ruas jalan setempat. 

Baca Juga :  Diseruduk Terios, Warga Barsel Tewas di Ruas Jalan Tjilik Riwut
Naasnya, saat kios ini ditabrak, pemilik kios HJ Marna sedang berada di kiosnya. Saat itu juga korban langsung terkena hantaman mobil, sehingga mengakibatkan ia tewas di lokasi kejadian. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar melalui Kasatlantas AKP Anang Hardyanto ketika dimintai keterangan mengakui adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya. Saat ini pengemudi dan mobil yang menabra kios telah diamankan. Sementara nenek yang menjadi korban telah dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan visum.

“Lakatunggal ini masih kita selidiki dengan memintai keterangan pengemudi yang telah kita amankan. Dugaan sementara penyebab kecelakaan ini lantaran pengemudi kurang hati-hati, karena mengemudi kendaraan  dengan kecepatan tinggi,”ungkapnya Minggu (8/4). (az/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Satu Kurir Sempat Sembunyikan Sabu di Celana Dalam

Internasional

Raja Williem dan Ratu Maxima Batal Kunjungi Kalteng

Metro Palangka Raya

Pantau Harga Sembako, Mendag RI Tinjau Pasar Besar Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Kota Suport Kalteng Putra Masuk Liga Satu Indonesia

Metro Palangka Raya

Waspada, Aksi Kejahatan Diberi Tanda Coretan Masuk Kota Palangka Raya

Hukum Kriminal

Cegah Covid-19, Polda Kalteng Himbau Masyarakat Jangan Mudik

Metro Palangka Raya

Sudah Siapkan Kondom Buat Pelanggan, PSK Ini Malah Terciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Dipicu Dendam, Penyebab Wayan Nekat Merampok dan Menganiaya