Home / DPRD Kota

Jumat, 13 April 2018 - 22:42 WIB

Legislator Kota Berharap Penempatan Pejabat Profesional

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengharapkan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, agar menempatkan pejabat harus profesional. Sehingga penyelenggaraan pelayanan pemerintahan di sejumlah instansi satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dilingkup Pemko Palangka Raya dapat berjalan dengan baik. 

“Memang seharusnya penempatan pejabat diatur secara profesional. Yakni sesuai dengan kreteria pendidikan, kinerja dan kemampuannya. Tidak asal-asalan. Karena penempatan pejabat ini jika asal-asalan bisa mempengaruhi kinerja instansi yang dipimpinnya,”ungkap Sigif K Yunianto.

Baca Juga :  Pemko Palangka Raya Diminta Berikan Pelatihan
Diperlukannya sejumlah kriteria tersebut lanjut Sugit, supaya ke depan pejabat yang ditempatkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga berdampak positif pada pelaksanaan program pembangunan di Kota Palangka Raya.

“Untuk itu lah, kita berharap Pemko bisa mempertimbangkan hal ini. Supaya ke depan penempatan pejabat kita untuk memimpon suatu jabatan bisa bisa dipertanggungjawabkan. Disamping itu mampu memberikan kontribusi positif bagi daerah,”tandasnya. (az/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Kota Berencana Sidak Sejumlah Pasar

DPRD Kota

Wahid Yusuf Siap Berjuang Sejahterakan Masyarakat

DPRD Kota

Pengawas Pemilu Diminta Awasi Sarana Kampanye

DPRD Kota

Dewan Bahas Transisi Sistem Keuangan

DPRD Kota

Ini Kata Dewan Terkait dengan Rasionalisasi APBD

DPRD Kota

Event Pameran Diharapkan Jadi Wadah Promosi Produk Lokal

DPRD Kota

ASN Palangka Raya Diminta Tidak Poliandri

DPRD Kota

Dewan Harapkan Pemerataan Sistem Zonasi PPDB