Home / Katingan

Jumat, 13 April 2018 - 17:06 WIB

Kapolres Harapkan PWI Jadi Sarana Kontrol Sosial Yang Baik

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting bersama jajarannya mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan, Jum’at (13/4/2018). Dalam kunjungan silaturahmi ini, kapolres didampingi langsung Wakapolres Kompol O.K Azhar, Kabagren Harjunanto, dan Kasatlantas Salahiddin ini.

Kapolres mengatakan, peran pers sangat luas, karena merupakan sarana informasi bagi masyarakat, dan juga dapat dijadikan sebagai tempat mengemukakan pendapat, sesuai dengan informasi yang akurat.

Baca Juga :  Dewan Dorong Pemkab Segera Tentukan Tempat Bongkar Muat Truk Fuso

“Pers merupakan sarana kontrol dan juga pengawasan. Untuk itu harapan kami, pers di Kabupaten Katingan dapat menjalin sinergitas yang baik,”ujar Kapolres.

Selain itu lanjut dia, dirinya juga mengharapkan agar pers mejadi sarana kontrol bagi Polres Katingan yaitu sebagai sarana kontrol yang bersifat membangun, sehingga ke depan Polres Katingan bisa melaksanakan tugas menjadi lebih baik.

Baca Juga :  DPRD Seruyan Siap Kawal Hasil Musrenbang

Pada kunjungan ini, Kapolres juga merencanakan antara PWI Katingan dengan Polres Katingan, membuat suatu konsep yang dapat menyentuh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.

“Rencana tersebut yaitu kita datangi langsung masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan peran serta dari Kepolisian dan PWI,”tandasnya.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Suami Oknum Pegawai Manggala Agni Lapor Damang, Minta Hukum Adat Digelar

Katingan

Cegah Penyelewengan, Polsek Katingan Hilir Pantau Pembagian Bansos

Katingan

Cukup Datang Sekali, Tak Perlu Berbondong-bondong ke Dukcapil

Katingan

Bacok Adik Ipar, Warga Katingan Kuala Ditangkap Polisi

Katingan

Bejat, Pria Desa Hampalit Ini Setubuhi Gadis ABG

Katingan

Satlantas Polres Katingan Giat Operasi Telabang 

Katingan

Lagi, Pengedar Sabu Katingan Dibekuk Polisi

Katingan

Warga Katingan Tewas Gantung Diri di Pohon Duku