Home / Katingan

Jumat, 13 April 2018 - 17:06 WIB

Kapolres Harapkan PWI Jadi Sarana Kontrol Sosial Yang Baik

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting bersama jajarannya mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan, Jum’at (13/4/2018). Dalam kunjungan silaturahmi ini, kapolres didampingi langsung Wakapolres Kompol O.K Azhar, Kabagren Harjunanto, dan Kasatlantas Salahiddin ini.

Kapolres mengatakan, peran pers sangat luas, karena merupakan sarana informasi bagi masyarakat, dan juga dapat dijadikan sebagai tempat mengemukakan pendapat, sesuai dengan informasi yang akurat.

“Pers merupakan sarana kontrol dan juga pengawasan. Untuk itu harapan kami, pers di Kabupaten Katingan dapat menjalin sinergitas yang baik,”ujar Kapolres.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Pengurus KONI Segera Bina Atlet Berprestasi

Selain itu lanjut dia, dirinya juga mengharapkan agar pers mejadi sarana kontrol bagi Polres Katingan yaitu sebagai sarana kontrol yang bersifat membangun, sehingga ke depan Polres Katingan bisa melaksanakan tugas menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Duhh!! Rusak Parah, Ruas Jalan di Kelurahan Mentawa Baru Hilir Dikeluhkan Warga

Pada kunjungan ini, Kapolres juga merencanakan antara PWI Katingan dengan Polres Katingan, membuat suatu konsep yang dapat menyentuh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.

“Rencana tersebut yaitu kita datangi langsung masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan peran serta dari Kepolisian dan PWI,”tandasnya.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dipicu Miras, Warga Baraoi Dibacok Temannya

Katingan

Giliran Mantan Bendahara Disdik Katingan Ditahan

Katingan

10 Raperda Kembali Diusulkan ke DPRD Katingan

Katingan

DPD Lasqi Katingan Siap Ikuti FSQ Ke-IX Kalteng

Katingan

Komplotan Pencuri Alat Musik Gereja Diringkus Polisi

Katingan

Tim Gabungan Semprot Disinfektan di Kereng Pangi.

Katingan

Terkena Stroke, Penyebab ASN Diskominfo Katingan Tewas di Tepi Sungai

Katingan

Masuk Perempat Final, Persekat Optimistis Boyong Medali