Home / Katingan

Jumat, 13 April 2018 - 17:06 WIB

Kapolres Harapkan PWI Jadi Sarana Kontrol Sosial Yang Baik

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting bersama jajarannya mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan, Jum’at (13/4/2018). Dalam kunjungan silaturahmi ini, kapolres didampingi langsung Wakapolres Kompol O.K Azhar, Kabagren Harjunanto, dan Kasatlantas Salahiddin ini.

Kapolres mengatakan, peran pers sangat luas, karena merupakan sarana informasi bagi masyarakat, dan juga dapat dijadikan sebagai tempat mengemukakan pendapat, sesuai dengan informasi yang akurat.

Baca Juga :  Ratusan Warga dari Dua Desa Kepung Kantor PT SMG




“Pers merupakan sarana kontrol dan juga pengawasan. Untuk itu harapan kami, pers di Kabupaten Katingan dapat menjalin sinergitas yang baik,”ujar Kapolres.

Selain itu lanjut dia, dirinya juga mengharapkan agar pers mejadi sarana kontrol bagi Polres Katingan yaitu sebagai sarana kontrol yang bersifat membangun, sehingga ke depan Polres Katingan bisa melaksanakan tugas menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Bupati Katingan Lantik 7 Orang Pejabat Struktural

Pada kunjungan ini, Kapolres juga merencanakan antara PWI Katingan dengan Polres Katingan, membuat suatu konsep yang dapat menyentuh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.

“Rencana tersebut yaitu kita datangi langsung masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan peran serta dari Kepolisian dan PWI,”tandasnya.(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Para CJH Katingan Divaksinasi Maningitis

Katingan

Target Raih 35 Emas, Kontingen Porprov Katingan Optimis Saat Dilepas Bupati

Katingan

Berkas Tersangka Sajam Dilimpahkan

Katingan

TCW Desak Penataan Pasar Kereng Pangi Dipercepat

Katingan

Tim BPBD Ikut Serta Melakukan Pencarian Orang Hilang

Katingan

OPD Katingan Diminta Maksimal Gali PAD

Katingan

Musibah Banjir Jadikan Renungan Bersama 

Katingan

Ditabrak Dua Mobil, ASN Katingan Tewas di tempat