Home / Katingan

Jumat, 16 September 2022 - 13:10 WIB

DPD Lasqi Katingan Siap Ikuti FSQ Ke-IX Kalteng

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (DPD-Lasqi) Kabupaten Katingan, mengelar rapat persiapan mengikuti kegiatan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke -IX tingkat Kalteng di Palangka Raya, 26 -29 Oktober 2022 di Kantor Sekretariat DPD – Lasqi Katingan, Jumat (16/9/2032).

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Ketua DPD Lasqi Katingan, Endang Susilawatie, dengan didampingi Sekretaris Endang Fahmawati, Bendahara Insan Firdaus dan dihadiri pengurus DPD Lasqi Katingan.

Baca Juga :  Security Pelaku Penganiayaan Dua Remaja Pacaran Diringkus Polisi

“Pada intinya kita dari DPD Lasqi Katingan, mempersiapkan diri para kapilah Lasqi Katingan untuk mengikuti kegiatan FSQ tingkat Kalteng di Palangkaraya,”kaya Endang Susilawatie.

Ia berharap, jajaran pengurus DPD Lasqi Katingan dapat bekerja keras mempersiapkan para Kapila Katingan nantinya yang akan tampil di ajang FSQ tingkat Kalteng di Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Rencananya lanjut dia, kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Hotel Palangka Raya, dengan cabang lomba yakni bintang vocalis anak, Pop Religi anak, bintang vokalis remaja, pop religi remaja, bintang vokalis dewasa dan bintang vocalis anak, remaja dan dewasa dan pop religi anak dan remaja. (MI)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Pengedar 15 Paket Sabu di Katingan Kuala Dibekuk Polisi

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Minta PBS Naikan Harga TBS PetaniĀ 

Katingan

Pengembang Diminta Hibahkan Kawasan Perumahan

Katingan

Kota Kasongan dan Sekitarnya Akan Disterilisasi dengan Disinfektan

Katingan

Dewan Awasi Penggunaan Dana Penanganan Covid-19

Katingan

Dewan Katingan Kaji Banding ke Dua Kota

Katingan

Jelang Lebaran, Polisi Perketat Patroli Pengamanan

Katingan

Sambang Kunjung Tomas Ditengah Pandemi Corona, Satintelkam Sampaikan IniĀ 

Katingan

Pria Mabuk Aniaya Anak Tiri