Home / Katingan

Selasa, 3 April 2018 - 14:04 WIB

Hilang Kendali, Hilux Terjun ke Selokan , Satu Penumpang Tewas

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Toyota Hilux warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) KB 9706 HJ yang dikemudikan Bandrio (47), membawa dua orang penumpang yakni Sakib (40) dan Haji Sudarmaji (50) mengalami kecelakaan tunggal  terjun ke dalam selokan (parit) di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 1, atau tepatnya di kiri badan jalan dari arah  Kasongan – Sampit sekitar kawasan Bundaran Kasongan, Selasa (3/4/2018). Akibat kejadian satu orang penumpang bernama Haji Sudarmaji tewas di lokasi kejadian.
Salah seorang warga setempat Suriani mengatakan,  kejadian berawal saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Sampit sekitar pukul 10.00 WIB.  Ketika melintasi Jembatan Katingan kemudian tiba di ruas jalan setempat, tiba-tiba mobil oleng dan hilang kendali, sehingga mengalami kecelakaan masuk ke dalam parit.

“Seusai kejadian satu orang penumpang Haji Sudarmaji (50) meninggal dunia ketika dievakuasi ke rumah sakit Mas Amsyar Kasongan. Sedangkan bernama Bandrio (47) mengalami luka berat. Sementara satu penumpang lainnya bernama Sakib hanya mengalami luka lecet,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (3/4).

Sementara menurut keterangan korban Sakib bahwa mereka ini berangkat dari Banjarmasin Kalimantan Selatan hendak ke Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Namun saat diperjalanan di ruas jalan setempat mobil oleng sehingga akhirnya hilang kendali dan masuk parit. “Kejadian begitu cepat. Mobil oleng dan langsung masuk ke dalam parit,”paparnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Pengedar Sabu Katingan Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

Katingan

Banjir Tuai Berkah, Warga Katingan Ramai Menangkap Ikan di Sungai

Katingan

Siaga Serangan Teror, Polsek Katingan Kuala Gelar Sispam Mako

Katingan

Dewan Minta Diskop Katingan Sikapi Kenaikan Harga Sembako

Katingan

Ketua Kormi Apresiasi Dukungan Pemkab Katingan 

Katingan

Rumah Kosong di Katingan Berkobar

Katingan

Polisi Tindaklanjuti Laporan Waket I DPRD Katingan

Katingan

Penambang Emas Katingan Tewas Ditembus Senpi Rakitan