Home / Katingan

Selasa, 3 April 2018 - 14:04 WIB

Hilang Kendali, Hilux Terjun ke Selokan , Satu Penumpang Tewas

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Toyota Hilux warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) KB 9706 HJ yang dikemudikan Bandrio (47), membawa dua orang penumpang yakni Sakib (40) dan Haji Sudarmaji (50) mengalami kecelakaan tunggal  terjun ke dalam selokan (parit) di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 1, atau tepatnya di kiri badan jalan dari arah  Kasongan – Sampit sekitar kawasan Bundaran Kasongan, Selasa (3/4/2018). Akibat kejadian satu orang penumpang bernama Haji Sudarmaji tewas di lokasi kejadian.
Baca Juga :  Sehari, Tiga Pengedar Sabu Dibekuk Polisi
Salah seorang warga setempat Suriani mengatakan,  kejadian berawal saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Sampit sekitar pukul 10.00 WIB.  Ketika melintasi Jembatan Katingan kemudian tiba di ruas jalan setempat, tiba-tiba mobil oleng dan hilang kendali, sehingga mengalami kecelakaan masuk ke dalam parit.

“Seusai kejadian satu orang penumpang Haji Sudarmaji (50) meninggal dunia ketika dievakuasi ke rumah sakit Mas Amsyar Kasongan. Sedangkan bernama Bandrio (47) mengalami luka berat. Sementara satu penumpang lainnya bernama Sakib hanya mengalami luka lecet,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (3/4).

Sementara menurut keterangan korban Sakib bahwa mereka ini berangkat dari Banjarmasin Kalimantan Selatan hendak ke Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Namun saat diperjalanan di ruas jalan setempat mobil oleng sehingga akhirnya hilang kendali dan masuk parit. “Kejadian begitu cepat. Mobil oleng dan langsung masuk ke dalam parit,”paparnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Bangun Kebersamaan, Pjs Bupati Gelar Safari Dharma Shanti ke Umat Hindu Katingan

Katingan

Mobil AWC Polres Katingan Semprot Disinfektan di Ruas Jalan Desa Hampalit

Katingan

Dipicu Sakit Hati, Fatimah Dihabisi Suami dan Kerabatnya

Katingan

DMI Katingan Akan Bagikan 7.000 Masker

Katingan

Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Usai Bermain Tepi Sungai

Katingan

Korsleting, Mobil Pelangsir Terbakar Dekat SPBU Kereng Pangi

Katingan

Jamaah Masjid Nurul Iman Berkerjasama Ortom Muhammadiyah Bagikan Sembako

Katingan

Melawan Corona, Polres Katingan Gelar Baksos Bersihkan Lingkungan
error: Content is protected !!