Home / Kobar

Senin, 30 April 2018 - 16:13 WIB

Diamuk Jago Merah, Barak Tiga Pintu Luluh Lantak

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bangunan barak tiga pintu yang terletak di ruas Jalan Malijo RT 14 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) hangus terbakar Minggu (29/4) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Barak milik Mat Haji ini terbakar saat ditinggal pemiliknya ke pasar. Diduga kuat, kebakaran ini karena korsleting arus listrik di dalam barak. 

Kejadian ini sempat membuat panik warga setempat. Namun beruntung dengan sigap anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Kobar cepat datang ke lokasi kejadian dengan mengerahkan sebanyak tiga unit mobil Damkar. Sehingga api cepat dipadamkan.

Baca Juga :  Kepala Badan Kesbangpol Kobar Tutup Usia Usai Terpapar Covid-19
Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, kejadian kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. Karena saat kejadian warga telah melihat api membesar dan membakar bangunan barak.

“Saat kejadian bangunan barak ini kosong, bahkan pemilik tidak berada ditempat informasinya sedang pergi ke pasar. Kejadian dilaporkan ke kita sekitar pukul 23.45 WIB. Menindaklanjuti laporan ini kita langsung berangkat mengerahkan lima unit mobil damkar, yakni dibagi 3 unit untuk firedome dan 2 unit suplai,”ungkap Majerum kepada awak media Senin (30/4). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Jual Sabu, Buruh Bangunan Diringkus Polisi

Hukum Kriminal

Mencuri Sawit, Warga Aruta Diamankan Polisi

Kobar

Divonis Dua Bulan Penjara, Mucikari Menangis Histeris

Kobar

PT BGA Region 3 Gelar Salat Istisqa Serentak di Kebun

Kobar

Kebut Interkoneksi, PLN Pangkalan Bun Berharap Dukungan Masyarakat

Kobar

Pemilik Sapi Maut Dicari Polisi, Jika Ditemukan Kasus Diserahkan ke Satreskrim

Kobar

Peningkatan Jalan Penghubung Desa Terus Digenjot

Kobar

Dua Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi
error: Content is protected !!