Home / Kobar

Senin, 30 April 2018 - 16:13 WIB

Diamuk Jago Merah, Barak Tiga Pintu Luluh Lantak

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bangunan barak tiga pintu yang terletak di ruas Jalan Malijo RT 14 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) hangus terbakar Minggu (29/4) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Barak milik Mat Haji ini terbakar saat ditinggal pemiliknya ke pasar. Diduga kuat, kebakaran ini karena korsleting arus listrik di dalam barak. 

Baca Juga :  Simpan Sabu di Helm, Jabrik Diringkus Polisi

Kejadian ini sempat membuat panik warga setempat. Namun beruntung dengan sigap anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Kobar cepat datang ke lokasi kejadian dengan mengerahkan sebanyak tiga unit mobil Damkar. Sehingga api cepat dipadamkan.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, kejadian kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. Karena saat kejadian warga telah melihat api membesar dan membakar bangunan barak.

“Saat kejadian bangunan barak ini kosong, bahkan pemilik tidak berada ditempat informasinya sedang pergi ke pasar. Kejadian dilaporkan ke kita sekitar pukul 23.45 WIB. Menindaklanjuti laporan ini kita langsung berangkat mengerahkan lima unit mobil damkar, yakni dibagi 3 unit untuk firedome dan 2 unit suplai,”ungkap Majerum kepada awak media Senin (30/4). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Siswi SMA Kobar Ini Sukses Kibarkan Bendera di Istana Negara

Kobar

Mantap!! Wakapolres Peringati HUT RI Bersama Warga Desa Terpencil

Kobar

Curi Ponsel, Pria Pengangguran Diringkus Polisi

Kobar

Warga Kobar Diimbau Tidak Terprovokasi

Kobar

Ayoo!! Mangkir Bayar Pajak Walet, Pemkab Ancam Segel Bangunannya

Kobar

Tingkatkan Kamtibmas, TNI-Polri di Kobar Patroli Keamanan Bersama

Kobar

Sikapi Lakatunggal, Bupati Bakal Panggil Kelompok Tani Peternak Sapi

Hukum Kriminal

Warga Binaan Lapas Pangkalan Bun Isi Waktu Bercocok Tanam