Home / Kobar

Senin, 30 April 2018 - 16:13 WIB

Diamuk Jago Merah, Barak Tiga Pintu Luluh Lantak

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bangunan barak tiga pintu yang terletak di ruas Jalan Malijo RT 14 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) hangus terbakar Minggu (29/4) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Barak milik Mat Haji ini terbakar saat ditinggal pemiliknya ke pasar. Diduga kuat, kebakaran ini karena korsleting arus listrik di dalam barak. 

Kejadian ini sempat membuat panik warga setempat. Namun beruntung dengan sigap anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Kobar cepat datang ke lokasi kejadian dengan mengerahkan sebanyak tiga unit mobil Damkar. Sehingga api cepat dipadamkan.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Seruyan Ingatkan Netizen Bijak Menggunakan Sosmed Selama Pilkada




Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, kejadian kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. Karena saat kejadian warga telah melihat api membesar dan membakar bangunan barak.

“Saat kejadian bangunan barak ini kosong, bahkan pemilik tidak berada ditempat informasinya sedang pergi ke pasar. Kejadian dilaporkan ke kita sekitar pukul 23.45 WIB. Menindaklanjuti laporan ini kita langsung berangkat mengerahkan lima unit mobil damkar, yakni dibagi 3 unit untuk firedome dan 2 unit suplai,”ungkap Majerum kepada awak media Senin (30/4). (hm)

Share :

Baca Juga

Internasional

Pemulangan Umrah Akibat COVID-19, Jamaah Batuk Pilek

Kobar

Update Covid Kobar, 81 Orang Sembuh, Sisa 9 Orang Positif Dirawat

Kobar

Sikapi Lakatunggal, Bupati Bakal Panggil Kelompok Tani Peternak Sapi

Kobar

Diterpa Angin, Pohon di Depan Kantor DPRD Kobar Tumbang

Kobar

Pelajar Kobar Ikut Berjibaku Padamkan Karhutla

Kobar

Sopir Mabuk Ngamuk di Jalanan, Dua Pengendara Motor Ditabrak

Kobar

Sepuluh Raperda Baru Kembali Diusulkan Dibahas di DPRD Kobar

Kobar

Jelang Pemilu, Ditpolair Polda Kalteng Siagakan 11 Kapal Patroli