Home / Katingan

Rabu, 7 Maret 2018 - 13:32 WIB

Simpan 4 Paket Sabu, Pria di Katingan Diringkus Polisi

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Udiansyah alias amang Udi (47), terpaksa harus meringkuk di ruang tahanan Mapolres Katingan. Pria ini ditangkap karena kedapatan menyimpan narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) jenis sabu di dalam rokok di rumahnya yang berada di Jalan J Ikap Gang Keluarga RT 9 Desa Samba Bakumpai Selasa (6/3/2018).
Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kapolsek Katingan Tengah Ipda Adhy Heriyanto, ketika dikonfirmasi, Rabu (7/3/2018) mengatakan, penangkapan terhadap tersangka, bermula ketika anggota unit Polsek Katingan Tengah mendapat informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba di Desa Samba Bakumpai.

Menindaklanjuti laporan tersebut lanjut dia, anggota langsung melakukan penyelidikan ke rumah pelaku. Setelah itu anggota meringkus pelakuĀ  kemudian melalukan penggeledahan dirumahnya.

“Ketika digeledah di rumah tersangka, kami menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di bawah meja kamar sebanyak 2 paket, terbungkus kertas alumunium rokok, dan juga terdapat 2 paket ditemukan dalam kotak rokok Magnum Mild 234. Sehingga total barbuk 4 paket,”paparnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112 ayat 1 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukumam 4 tahun penjara. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dibuka Resmi Pjs Bupati, FSQ Diharapkan Jadi Wadah Pembinaan

Katingan

Berkas Tersangka Sajam Dilimpahkan

Katingan

DWP Katingan Ikuti Pengkuhan DWP se- Kalteng

Katingan

Dewan Apresiasi Pilkades Berjalan Aman dan Damai

Katingan

Satgas Pangan Cek Ketersediaan Sembako

Katingan

Bacok Adik Ipar, Warga Katingan Kuala Ditangkap Polisi

Katingan

Dua Sepeda Motor Adu Kuat, Satu Pengendara Tewas di TKP

Katingan

24 Orang Anggota DPRD Katingan Jalani Rapid Tes dan Swab