Home / Kotim

Kamis, 29 Maret 2018 - 11:53 WIB

Rumah Warga Kotim Diamuk Jago Merah

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah rumah warga milik H Safaridin yang terletak di Jalan Tiung Utama Komplek Perumnas Pembina Kelurahan Mentawa Baru (MB) Hulu diamuk si jago merah.
Api berkobar membakar rumah yang terbuat dari kayu tersebut pada Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian ini membuat panik pemilik rumah dan warga sekitar. Diduga kuat kebakaran ini disebabkan korsleting arus listrik di dalam rumah.

Sumiati warga setempat sekaligus tetangga pemilik rumah mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui pasti. Karena saat kejadian api langsung muncul dari bagian atas atap rumah.

Baca Juga :  Bandar Sabu Jenamas Diringkus Polisi
“Saya kira ini korsleting listrik, namun belum bisa di pastikan,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com saat dimintai keterangan Kamis (29/3/2018).

Menurut Sumiati, saat kejadian dirinya bersama warga sekitar terkejut ketika mengetahui kejadian. Karena saat itu melihat api langsung menyala membesar melalap bangunan rumah korban.

“Saat itu saya langsung berteriak minta tolong. Kemudian membantu menyiram menggunakan peralatan yang ada dengan air sumur namun karena fisik sudah tua tidak kuat hanya bisa beteriak meminta bantuan. Saat itu pemilik rumah masih ada di dalam namun peralatan rumah nya tidak sempat di selamatkan karena api dengan cepat membesar dan membakar bangunan,”papar Sumiati. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kemunculan Buaya Gegerkan Warga PelangsianĀ 

Kotim

Sebar Video Tak Senonoh, Pemuda Samuda Ini Diringkus Polisi

Kotim

Oleng, Truk CPO Terguling, Minyak Sawit Menumpahi Jalanan

Kotim

Teror Buaya Masih Meresahkan Warga Samuda, Kecamatan Imbau Warga Waspada

Kotim

Penetapan Calon Bupati Terpilih Kotim Tunggu Putusan MK

Kotim

Polisi Bongkar Tempat Pembuatan Miras Oplosan Skala Besar di Kotim

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Sudah Capai 30 Persen

Kotim

Ditimpa Pupuk, Buruh Pelabuhan Ini Luka Berat
error: Content is protected !!