Home / Katingan

Senin, 5 Maret 2018 - 15:08 WIB

Pjs Bupati Harapkan Kongres PSSI Lahirkan Pemimpin Yang Bisa Menyatukan Klub

KASONGAN, KaltengEkspres.com Pjs Bupati Katingan Suhaemi, mengharapkan kongres PSSI Katingan bisa melahirkan pemimpin baru yang bisa menyatukan klub sepak bola di Kabupaten Katingan. Harapan ini disampaikannya, saat membuka secara resmi kegiatan pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Katingan, di ruang rapat Bupati Katingan, Senin (5/3/2018).
Suhaemi mengatakan, dalam kongres Ketua PSSI Katingan ia menekankan agar dapat dilaksanakan dengan baik, dan mendapatkan pemimpinan yang terbaik. Selain itu juga, dirinya menegaskan, siapapun ketua yang terpilih supaya dapat menyatukan pemain serta klub di Katingan.

“Untuk ketua PSSI yang terpilih nantinya, supaya dapat menyatukan klub-klub yang ada. Jangan sampai terpecah belah lagi. Supaya ke depan bisa lahir bibit berbekat sepak bola di Katingan,”ungkapnya saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  KONI Katingan Peduli Covid-19, Bagikan Paket Sembako
Ia menjelaskan, bahwa dirinya mengapresiasi banyaknya calon yang mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI Katingan. Karena menjadi ketua PSSI merupakan sebuah pengabdian.

“Kalau dilihat dari perkembangannya cukup positif. Untuk itu kita berharap di Katingan jangan sampai ketinggalan, para pemain yang berpotensi harus dibiba dan didukung oleh klub-klub Katingan, untuk tampil di tingkat provinsi sehingga bisa diperhitungkan tim dari luar daerah,”paparnya.

Sementara itu kegiatan pemilihan ketua PSSI tersebut dihadiri oleh Exco PSSI Kalteng Hatir Sata Tarigan dan Sekjen PSSI Kalteng H. Elbaldi serta perwakilan dari masing-masing klub sepak bola  di Kabupaten Katingan. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

GP-Ansor Katingan Bagikan Ikan Nila Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Katingan

1.200 Pelajar Katingan Mengikuti Manasik Haji

Katingan

Pencairan ADD dan DD Terlambat, Puluhan Kades Mengadu ke DPRD Katingan

Katingan

Satlantas Imbau Pengendara Taati Prokes

Katingan

Satsabhara Polres Katingan Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan 

Katingan

Diduga Dianiaya, Pedagang Ayam Potong Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

Katingan

ODP di Katingan Bertambah Menjadi 45 Orang

Katingan

PCNU Katingan Bagikan 270 Paket Sembako
error: Content is protected !!