Home / Kotim

Jumat, 9 Maret 2018 - 07:58 WIB

Duh!! Warganet Kotim Dihebohkan Poto Video Mesum

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Untuk kesekian kalinya warganet di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan beredarnya poto video mesum tidak senonoh di media sosial (Medsos) Instagram (IG).

Poto video yang diunggah melalui akun IG.

Videonya yang disebut-sebut berdurasi 15 menit ini diduga diperankan oknum karyawan bank di Kotim dan salah seorang anggota dewan yang diambil rekamannya oleh salah seorang petugas hotel, saat kedua oknum ini memadu kasih di sebuah hotel di Bali. Namun, sampai berita diturunkan belum ada keterangan pasti terkait kebenaran oknum di dalam video tersebut.

Baca Juga :  Sosialisasi Program Padat Karya, Menteri Desa PDTT RI Kunjungi Katingan
Informasi yang dihimpun di lapangan, poto video ini diunggah salah satu akun medsos IG, dengan caption foto “Sdh lihat blm video syur teman kita yg beredar di internet? Beredar Video syur berinisial (DW) (Teller Bank Sampit) bersama anggota dewan (DPRD) yang terekam CCTV sedang mesum disalah satu hotel di Bali.

Poto tersebut diunggah sekitar pukul 18.45 WIB, Kamis (7/3/2018) malam lalu.
Parahnya lagi, video diduga diupload pihak pengelola hotel di Instagram Live video durasi 15mnt klik link video Instagram www.serverkonten-apk.xyz/instagram-register-login @mediakontenapk_ig.

Baca Juga :  Hantam Pintu Kanan Avanza, Pengendara Motor Terkapar Pingsan

Sementara itu informasi yang dihimpun, pemilik akun yang mengunggah poto video tersebut telah melaporkan ke Mapolsek Ketapang. Ia menyebut, bahwa akun IG nya tersebut telah di hack orang. Sehingga disalahgunakan dengan menyebar poto video mesum tersebut. 

Terpisah Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom melalui anggotanya ketika dimintai keterangan mengakui, adanya laporan dari pemilik akun. Laporan tersebut diterima pihaknya pada Kamis (8/3/2018) malam. (MR/HM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tragis, Karyawan Sawit Tewas Terjatuh dari Truk

Kotim

Gubernur Resmikan Ponpes dan Panti Asuhan Al-Marhamah

Kotim

PT Wilmar Bantah Jalan Tanah Putih Ditutup dan Terbengkalai

Kotim

Ribuan Penumpang Arus Balik Tiba di Pelabuhan Sampit

Kotim

Dinilai Sangat Tepat, Aslat Kasad Puji Lokasi TMMD di Kotim

Kotim

TNI AL Bantu Amankan Pergeseran Logistik TMMD di Sungai Mentaya

Kotim

Dua Minggu Tersesat, Nawi Belum Juga Ditemukan

Kotim

Faktor Alam Jadi Kendala Pembangunan Fisik Program TMMD
error: Content is protected !!