Home / Kotim

Jumat, 9 Maret 2018 - 07:58 WIB

Duh!! Warganet Kotim Dihebohkan Poto Video Mesum

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Untuk kesekian kalinya warganet di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan beredarnya poto video mesum tidak senonoh di media sosial (Medsos) Instagram (IG).

Poto video yang diunggah melalui akun IG.

Videonya yang disebut-sebut berdurasi 15 menit ini diduga diperankan oknum karyawan bank di Kotim dan salah seorang anggota dewan yang diambil rekamannya oleh salah seorang petugas hotel, saat kedua oknum ini memadu kasih di sebuah hotel di Bali. Namun, sampai berita diturunkan belum ada keterangan pasti terkait kebenaran oknum di dalam video tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, poto video ini diunggah salah satu akun medsos IG, dengan caption foto “Sdh lihat blm video syur teman kita yg beredar di internet? Beredar Video syur berinisial (DW) (Teller Bank Sampit) bersama anggota dewan (DPRD) yang terekam CCTV sedang mesum disalah satu hotel di Bali.

Poto tersebut diunggah sekitar pukul 18.45 WIB, Kamis (7/3/2018) malam lalu.
Parahnya lagi, video diduga diupload pihak pengelola hotel di Instagram Live video durasi 15mnt klik link video Instagram www.serverkonten-apk.xyz/instagram-register-login @mediakontenapk_ig.

Baca Juga :  DUH!! Ternyata Sopir Truk Fuso Peti Kemas Hanya Kantongi SIM A

Sementara itu informasi yang dihimpun, pemilik akun yang mengunggah poto video tersebut telah melaporkan ke Mapolsek Ketapang. Ia menyebut, bahwa akun IG nya tersebut telah di hack orang. Sehingga disalahgunakan dengan menyebar poto video mesum tersebut. 

Baca Juga :  Antisipasi Tumbuhnya WTS, Satpol Sosialisasi Perda No 16

Terpisah Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom melalui anggotanya ketika dimintai keterangan mengakui, adanya laporan dari pemilik akun. Laporan tersebut diterima pihaknya pada Kamis (8/3/2018) malam. (MR/HM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Warga Desa Babirah dan Bapinang Hilir 

Kotim

Pelaku Pembunuh Mayat di Dalam Terpal di Bekuk di Baamang

Kotim

Ruas Jalan HM. Arsyad Sampit Mulai Diperbaiki

Kotim

Jambret dari Kelurahan Ketapang Diringkus Polisi

Kotim

Jual 1 Ons Sabu, IRT Diciduk Polisi

Kotim

Perbaikan Jembatan Handil Gayam Sudah Tahap Pembuatan Pagar

Kotim

10 Jam Terkurung, Pelaku Pencuri Sarang Walet Bersenpi Menyerahkan Diri

Kotim

Geger! Orangutan Besar Nyasar Permukiman Warga