Home / Pulang Pisau

Rabu, 21 Maret 2018 - 21:32 WIB

Dua Hari Tenggelam, Kakek Danin Ditemukan Tewas Mengapung

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Setelah dua hari lamanya tenggelam di dasar sungai kerukan LPG Desa Garung Kecamatan Jabiren Raya, akhirnya jasad kakek Danin (73) ditemukan warga dan tim SAR yang melakukan pencarian Rabu (21/3/2018). Jasad korban ini ditemukan warga mengapung dalam kondisi sudah membusuk.

Rinto salah seorang warga mengatakan, jasad korban ini ditemukan warga dan tim yang melakukan pencarian sekitar pukul 13.00 WIB, di pinggir sungai kerukan setempat. “Ketika ditemukan kondisi jasadnya sudah mengeluarkan bau busuk. Saat itu juga dievakuasi warga dan tim gabungan,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (21/3/2018).

Terpisah Kapolsek Jabiren Raya Ipda Junadinoto membenarkan telah ditemukannya jasad korban tersebut. Menurut dia, jasad korban ini ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh tim gabungan bersama warga. Seusai ditemukan jasadnya langsung dievakuasi tim gabungan.

Baca Juga :  Kompol Timur Santoso Jabat Wakapolres Seruyan

“Ketika dilakukan identifikasi terhadap jasad korban. Tidak ditemukan ada bekas luka. Dugaan kuat korban ini sebelumnya terjatuh dari perahu yang ditumpanginya sendiri saat itu,”ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Kumpai Batu Atas, Desa Agrowisata Penghasil Kopi Kobar

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Kakek Danin ini diberikan menghilang saat menumpangi perahu sendiri di sungai setempat Selasa (20/3). Saat itu warga menduga kuat bahwa korban tenggelam. Kejadian ini dilaporkan pihak keluarga korban ke Polsek Jabiren. Sehingga tim gabungan langsung turun melakukan pencarian. (pr)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Pecah Ban, Mobil Polisi Nyungsep ke Selokan

Pulang Pisau

Terlindas Truk, Gadis Cantik Tewas Mengenaskan

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tangani Kerusakan Jembatan di Pulang Pisau

Metro Palangka Raya

Diseret Arus, Bocah 10 Tahun Hilang Tenggelam 

Pulang Pisau

Bupati Pulpis Jalin MoU Pengelolaan Tambang Emas dengan Kementerian LHK RI

Pulang Pisau

Ini Penjelasan Bupati Terkait Penutupan Pasar Mingguan

Pulang Pisau

Jelang Pilkada, Bupati Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Isu Politik

Pulang Pisau

159 ASN Pulang Pisau Diambil Sumpah Janji