Home / Daerah

Kamis, 8 Maret 2018 - 18:17 WIB

Alhamdulillah! 10 Pemenang Umroh Jalan Gembira Pesona Kalteng Berkah Diberangkatkan PKB ke Tanah Suci

PALANGKA RAYA, Kaltengekspres.com – 10 orang pemenang undian umroh Jalan Gembira Pesona Kalteng Berkah (PKB) Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng bersama Cak Imin (Muhaimin Iskandar) mulai diberangkatkan. Mereka, mulai mengikuti persiapan dan melaksanakan manasik umroh.

Dalam keberangkatan itu mereka akan didampingi oleh pengurus DPW PKB Kalteng, Farchan Slamet. Rencanaya Minggu (11/3) rombongan akan berangkat dari Bandara Syamsudinoor Banjarmasin.

Pengurus DPW PKB Kalteng, Hj Norhasanah mengatakan, bapak ibu yang akan berangkat umroh bersama PKB ini merupakan pilihan. Untuk itu, Dia berharap jemaah Umroh dari PKB Kalteng ini dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk hingga menjadi mabrur.

“Kita harus mensyukuri ini, karena panitia mencetak puluhan ribu kupon, tetapi bapak ibu yang terpilih untuk berangkat ke tanah suci. Kami mengajak agar kita melaksanakan ibadah umroh ini dengan sebaik baiknya,” ucap Hj Norhasanah, Kamis (8/3).

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Petak Bahandang Disergap PolisiĀ 

Keberangkatan jamaah umroh ini murni dari Partai Kebangkitan Bangsa. Mereka adalah pemenang jalan gembira pesona kalteng berkah yang beruntung. “Kebanyakan dari Palangka Raya. Hanya satu dari luar Palangka Raya, yakni dari Sampit,” tegasnya.

Umroh ini merupakan salah satu cara PKB berbagi berkah kepada masyarakat. Begitu juga dengan hadiah lainnya yang telah diserahkan kepada pemenang, baik berupa rumah, mobil, sepeda motor dan sebagainya.

“Kemudian umroh ini yang terakhir dari rangkaian kegiatan jalan Gembira Pesona Kalteng Berkah. Kita berharap ini jadi agenda rutin PKB minimal 5tahun sekali,” tukasnya.

Baca Juga :  Polsek Mentangai Bongkar Pembalakan Liar di Sungai Mentangai Hulu

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalteng Habib Said Ismail berpesan agar selama di Tanah Suci jamaah taat aturan dan menjaga etika serta mengikuti arahan petugas yang membimbing. Umroh ini terlaksana karena PKB ingin berbagi berkah kepada masyarakat Kalteng.

“Tentu harapan kita tiap tahun ini bisa terlaksana atau minimal 5 tahun sekali,” ucapnya.

Para pemenang hadiah umroh mengaku bahagia karena dapat umroh bersama PKB Kalteng. Menurut mereka cara PKB sungguh luar biasa. Pasalnya, tidak terbayang dibenak mereka dapat melaksanakan umroh dengan baiya sendiri.

“Kami sangat berterima kasih kepada PKB, karena kami bisa berangkat umroh. Semoga program seperti ini terus dilaksanakan oleh PKB,” ucap Ismiayati salah satu peserta Umroh PKB. (bag)

Share :

Baca Juga

Kotim

Duh!! Hanya Karena Diputus Pacar, Siswa di Kotim Nekat Palu Kepala Hingga Sobek

Kotim

Pembeli 7 Butir Zenith Ikut Diciduk Polisi

Seruyan

Tahun Depan, Pemkab Seruyan Mulai Oprasionalkan Pelabuhan Segintung

Gunung Mas

Kesal, Adik Ipar Dihabisi dengan 16 Tusukan

Katingan

Pembobol Koperasi BMT Diancam 7 Tahun Penjara

Barito

Hadapi PON Papua, KONI Kalteng Lakukan Try Out dan Pelatda

Kobar

Selama Liburan Natal dan Tahun Baru, Kunjungan Wisata Kobar Capai 44 Ribu Lebih

Katingan

Tiga Budak Sabu Katingan Diringkus di Barak
error: Content is protected !!