Home / Kotim

Senin, 26 Februari 2018 - 17:40 WIB

Miris!! Ditelantarkan Ortunya Kembali, Dua Bocah Ini Diamankan di Polsek Ketapang 

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Untuk kesekian kalinya warga Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan ulah dua bocah yang merupakan anak dari Rabiatul Adawiyah. Dua bocah ini ditemukan warga tergeletak tidur terlantar disekitar Taman Kota Sampit Minggu (25/2/2018) pagi. Dugaan kuat kedua bocah tersebut ditelantarkan kembali oleh orang tuanya.
Kejadian ini sempat membuat heboh warga setempat, sehingga dilaporkan ke Mapolsek Ketapang. Menerima informasi ini, anggota Polsek Ketapang langsung mengamankan dua bocah tersebut ke Mapolsek setempat.

Ketua P2TP2A Kotim Forisni mengatakan, bahwa pihaknya telah menangani kembali permasalahan ini. Yakni dengan mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat.

“Saat kita berada dilokasi, ternyata dua anak yang ditelantarkan ini rupanya anaknya Rabiatul Adawiyah yang sudah berapa kali kami berikan peringatan. Bahkan dua kali diantaranya kami beri surat perjanjian hingga hari ini masih saja terulang kembali,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (26/2/ 2018).

Menurut dia, ditemukannya kembali dua anak tersebut terlantar membuat pihaknya segera berkoordinasi dengan Polsek Ketapang. Terutama terkait memelihara dua anak tersebut.

“Intinya kami akan mengambil sikap tegas supaya orang tua dua bocah tersebut menyerahkan dua anaknya kepada kami. Hal ini kami lakukan supaya anak-anak ini mendapat tempat yang layak dan tidak di terlantarkan lagi,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

AMPI Kotim Dukung Program Lembaga Pendidikan PKBM Harati

Kotim

Hendak Dipasok ke Sampit, Pengiriman Ratusan Ribu Butir Zenith Digagalkan Petugas Bandara Ahmad Yani Semarang

Kotim

Jago Merah Luluh Lantakan 11 Lapak Pedagang di Sebabi

Kotim

Kotim Mendapat Jatah 1.800 Vaksin Sinovac

Kotim

Balita Berusia 3 Tahun Tenggelam di DAS Cempaga

Kotim

Anjangsana TMMD untuk Perkuat Kekompakan TNI dan Rakyat

Kotim

Warga Kotim Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Parit

Kotim

Polisi Buru Pembeli 7,2 Ton Kernel Hasil Penggelapan 
error: Content is protected !!