Home / Kotim

Senin, 26 Februari 2018 - 17:40 WIB

Miris!! Ditelantarkan Ortunya Kembali, Dua Bocah Ini Diamankan di Polsek Ketapang 

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Untuk kesekian kalinya warga Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan ulah dua bocah yang merupakan anak dari Rabiatul Adawiyah. Dua bocah ini ditemukan warga tergeletak tidur terlantar disekitar Taman Kota Sampit Minggu (25/2/2018) pagi. Dugaan kuat kedua bocah tersebut ditelantarkan kembali oleh orang tuanya.
Kejadian ini sempat membuat heboh warga setempat, sehingga dilaporkan ke Mapolsek Ketapang. Menerima informasi ini, anggota Polsek Ketapang langsung mengamankan dua bocah tersebut ke Mapolsek setempat.

Ketua P2TP2A Kotim Forisni mengatakan, bahwa pihaknya telah menangani kembali permasalahan ini. Yakni dengan mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Imbau Perguruan Silat Jauhi Narkoba dan Tauran




“Saat kita berada dilokasi, ternyata dua anak yang ditelantarkan ini rupanya anaknya Rabiatul Adawiyah yang sudah berapa kali kami berikan peringatan. Bahkan dua kali diantaranya kami beri surat perjanjian hingga hari ini masih saja terulang kembali,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (26/2/ 2018).

Menurut dia, ditemukannya kembali dua anak tersebut terlantar membuat pihaknya segera berkoordinasi dengan Polsek Ketapang. Terutama terkait memelihara dua anak tersebut.

“Intinya kami akan mengambil sikap tegas supaya orang tua dua bocah tersebut menyerahkan dua anaknya kepada kami. Hal ini kami lakukan supaya anak-anak ini mendapat tempat yang layak dan tidak di terlantarkan lagi,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Rumah Warga Baamang Nyaris Berkobar

Kotim

Ada Dugaan Tanda Tangan Palsu di Kasus Gustap Jaya

Kotim

Empat Desa Ramaikan Pertandingan Bola Voli TMMD

Kotim

Ini Sejumlah Kendala Yang Dihadapi Tim TMMD di Lapangan

Kotim

Curi Buah Sawit Perusahaan, Dua Warga Mentaya Hulu Ditangkap Polisi

Kotim

Tiga Budak Sabu Ketapang Diringkus Polisi

Kotim

Waduh..Lima Jukir E-Parking PPM Sampit Konsumsi Narkoba

Kotim

Miris!! Ditinggal Guru, Sekolah di Tumbang Sangai Ini Terancam Tutup