Home / Kotim

Senin, 26 Februari 2018 - 17:40 WIB

Miris!! Ditelantarkan Ortunya Kembali, Dua Bocah Ini Diamankan di Polsek Ketapang 

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Untuk kesekian kalinya warga Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan ulah dua bocah yang merupakan anak dari Rabiatul Adawiyah. Dua bocah ini ditemukan warga tergeletak tidur terlantar disekitar Taman Kota Sampit Minggu (25/2/2018) pagi. Dugaan kuat kedua bocah tersebut ditelantarkan kembali oleh orang tuanya.
Kejadian ini sempat membuat heboh warga setempat, sehingga dilaporkan ke Mapolsek Ketapang. Menerima informasi ini, anggota Polsek Ketapang langsung mengamankan dua bocah tersebut ke Mapolsek setempat.

Ketua P2TP2A Kotim Forisni mengatakan, bahwa pihaknya telah menangani kembali permasalahan ini. Yakni dengan mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat.

Baca Juga :  Backup Kucung Diang, Polres Kerahkan Personel Promosikan Wisata Seruyan
“Saat kita berada dilokasi, ternyata dua anak yang ditelantarkan ini rupanya anaknya Rabiatul Adawiyah yang sudah berapa kali kami berikan peringatan. Bahkan dua kali diantaranya kami beri surat perjanjian hingga hari ini masih saja terulang kembali,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (26/2/ 2018).

Menurut dia, ditemukannya kembali dua anak tersebut terlantar membuat pihaknya segera berkoordinasi dengan Polsek Ketapang. Terutama terkait memelihara dua anak tersebut.

“Intinya kami akan mengambil sikap tegas supaya orang tua dua bocah tersebut menyerahkan dua anaknya kepada kami. Hal ini kami lakukan supaya anak-anak ini mendapat tempat yang layak dan tidak di terlantarkan lagi,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Lakatunggal, Dua Remaja Terkapar, Satu Tewas di TKP

Kotim

Nelayan Setiruk Ditemukan Tewas di Kelotok

Kotim

Demi Membangun Jembatan, Anggota TMMD Rela Berendam di Air Sungai 

Kotim

Dua Kali Ditikam, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Kotim

Ratusan Simpatisan Jhon Krisli Geruduk dan Segel Kantor DPC PDIP Kotim

Kotim

Tragis! Giliran Warga Kota Besi Hilir Nekat Akhiri hidup Dengan Gantung Diri

Kotim

Silang Pendapat, Pembahasan RAPBD Perubahan Kotim Buntu

Kotim

Masyarakat Desa Babirah Bahagia Jembatan Berusia 30 Tahun Akhirnya Diperbaiki
error: Content is protected !!