Home / Seruyan

Rabu, 21 Februari 2018 - 21:14 WIB

Lewita Jadi Idola Baru Warga Seruyan

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com –
Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kabupaten Seruyan, yang lolos kebabak selanjutnya mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng) bernama Lewita, saat ini mulai menjadi buah bibir dan idola baru di Seruyan.
Bukan tanpa alasan, naiknya nama Lewita dikarenakan suksesnya ia memukau para penonton dengan penampilannya setelah berhasil lolos ke babak selanjut menyisihkan empat pesaing sesama Kaltenh di LIDA yang tayang di salah satu stasiun tv swasta, Senin (19/2/2018).

Bahkan tidak sedikit warga Seruyan yang menaruh harapan kepadanya untuk mengangkat nama Seruyan. Salah satunya warga bernama Mansyur.  Menurutnya lewita adalah harapan bagi masyarakat Seruyan untuk dapat memperkenalkan Kabupaten Seruyan di kancah nasional.

Demikian juga calon Bupati Seruyan incumben Sudarsono yang saat itu juga hadir menyaksikan langsung di lokasi acara. Sudarsono mengatakan, setelah melihat, mendengar dan menyimak komentar para juri memang Lewita wajar jadi nomor nomer satu.

“Tapi ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak yang secara ikhlas mengirim pesan singkat (sms). Berikutnya tugas kita untuk memastikan lewita sebagai utusan kalteng yang artinya bahwa kita harus bisa menjadikan lewita bukan milik Seruyan tapi milik Kalteng,”ujarnya saat di konfirmasi melalui via whatsapp, Rabu (21/02/2018).

Senada dengan Sudarsono, salah satu Tokoh Wanita Seruyan Ratna Mustika mengatakan, Penampilan Lewita sangat dan bagus tanpa beban sehingga mendapatka  tanggapan luar biasa dari dewan.

“Wajar kalo mendapat sms terbanyak. Lewita sudag membuktikan kualitasnya yang bahkan mendapatkan banyak pujian walaupun memang masih ada yang harus ditingkat kan lagi,”ungkapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

ASN dan Honorer Seruyan Diimbau Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Seruyan

BPDPKS Kucur Dana Rp 39,3 Miliar Untuk Replanting Kebun Sawit Masyarakat Seruyan

Seruyan

Pembangunan Jalan Pelabuhan Segintung Diminta Segera Diselesaikan

DPRD Seruyan

Legislator Seruyan Dorong Pemkab Awasi Harga Sembako

Seruyan

Disambar Petir, Sebuah Kios di Kuala Pembuang Terbakar

Metro Palangka Raya

Puluhan Warga Terlibat Bentrok di PT HMBP Diamankan Polisi

Seruyan

PKK Seruyan Ajak Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Seruyan

Bupati Imbau PBS Prioritaskan Rekrut Tenaga Kerja Lokal