Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com Pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan Periode 2018-2023 di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan digedung Salawah Kasongan Selasa (13/2/2018). Proses pengundian dan penetapan dilakukan dengan rapat pleno terbuka, dihadiri oleh semua pasangan calon serta tim sukses (timses) masing-masing pendukung.

Dari hasil pengungundian tersebut, pasangan Sakariyas dan Sunardi Litang nomor urut 1, Fahmi Fauzi dan Maspek J. Garang nomor urut 2, H. Surya dan Winda Natalia nomor urut 3, Ade Supriadi dan Ali S. Anom nomor urut 4, dan Wiwin Susanto dan Elma D. Dangan nomor urut 5.

Pencabutan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati, diawali dengan pengambilan nomor antrian untuk masing-masing pasangan mengambil nomor urut sendiri.
Pengambilan nomor antrian dilakukan berdasarkan urutan pasangan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Katingan saat mendaftar.

Usai pencabutan nomor urut masing-masing paslon, tim pendukung masing-masing bersorak dengan yel-yel setiap paslon.

“Setelah selesai pengundian, KPU Katingan selanjutnya akan melakukan penanda tanganan berita acara dari masing-masing paslon,”ucap Ketua KPU Katingan Sapta Tjita.(Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here