Home / Seruyan

Selasa, 20 Februari 2018 - 19:19 WIB

Dua Perwira Polres Seruyan Dimutasi

KUALA PEMBUANG,Kaltengekspres.com
Posisi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kepolisian Resor Seruyan dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Hanau dimutasi. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) ini dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Selasa (20/02/2018).

Jabatan Kabag Ops Polres Seruyan yang sebelumnya dijabat Komisaris Polisi (Kompol) Kujang Kusnaya kini digantikan oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wahyu Edy Priyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit II Subdit Dit Reskrimum Polda Kalteng.  Sedangkan Kompol Kujang Kusnaya dipercayakan untuk menjadi Gadik Muda Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Polsek Mentaya Hulu Ringkus Pengedar 8 Paket Sabu

Sementara, Kapolsek Hanau yang dijabat Inspektur Polisi Satu I Gede Suarmayasa, digantikan oleh Inspektur Polisi Dua Prio Amboro yang sebelumnya menjabat Kaurmin Subbagrenmin Rorena Polda Kalteng. Kapolsek Hanau yang sebelumnya dijabat IPTU I Gede Suarmayasa dimutasikan untuk menjabat Kasubbag Humas Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, di lingkungan Polri, mutasi jabatan adalah hal biasa karena memang kebutuhan organisasi cukup tinggi. Penilaian kinerja sangat diutamakan dan pimpinan tentunya sangat mengapresiasi kinerja anggota jajarannya.

Baca Juga :  KPU Tegaskan Akun Timses Paslon di Medsos Harus di Daftarkan

“Sertijab ini sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, selain itu juga sebagai upaya penyegaran organisasi,” katanya.

Mantan Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda Kalteng ini menambahkan, di Polda Kalteng kegiatan dan tantangan akan semakin besar, mudah-mudahan lebih sukses lagi. Selanjutnya, diharapkan kepada pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja maksimal seperti pejabat sebelumnya.

“Saat ini juga memasuki tahapan Pilkada, karena itu perlu perhatian serius, agenda besar kita pada 2018 ini pengamanan tidak main-main, kita diingatkan oleh pimpinan untuk serius,” tegasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pj Bupati Dorong Pelabuhan Segintung Dikelola Daerah

Seruyan

Terganjal Aturan, Desa Cempaka Baru Tak Bisa Panen Raya Lagi

Seruyan

Ketua TP-PKK Seruyan Ajak Masyarakat Menanam Tumbuhan Berkasiat Untuk Obat

Seruyan

Camat Seruyan Hilir Sebut Perusahaan Sudah Ganti Rugi

Seruyan

Bupati Serahkan Bantuan Sarana Produksi Perikanan Bagi 7 Kelompok Nelayan

Seruyan

Korsleting Listrik, SDN 2 Asam Baru Diamuk Jago Merah

Seruyan

Berbekal 6 Partai Pendukung, Pasangan Sudarsono Khairil Yadi Mendaftar ke KPU

Daerah

Sering Melintas di Jalan Raya, Keberadaan Hewan Ternak Liar Dikeluhkan Warga