Dewan Dukung Peningkatan Fasilitas Penunjang di RSUD Imanuddin

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendukung adanya peningkatan fasilitas pelayanan khususnya sarana dan prasarana penunjang di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Dukungan ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kobar Rusdi Gazali ketika meninjau pelayanan cuci darah seusai menghadiri kegiatan syukuran atas diraihnya Akreditas Paripurna di RSUD Imanuddin, Kamis (8/2/2018).

“Kita apresiasi atas keberhasilan RSUD Imanuddin meraih Akreditas Paripurna dari Komite Akreditas Rumah Sakit. Bahkan kita sudah mendengar paparan direktur RSUD Imanuddin, bahwa pelayanan disini telah ditata dan dikelola manajemennya dengan baik,”ujar Rusdi Gazali kepada sejumlah awak media.

Hanya saja lanjut dia,  terkait sarana dan prasaran perlu dilengkapi lagi, sesuai dengan klasifikasi akreditasnya. Terutama di tempat pelayanan cuci darah. Yang masih kurang belum sesuai peruntukannya.

“Insya Allah terkait kekurangan fasilitas penunjang tersebut kita selaku dari legislatif akan mendukung penuh peningkatan fasilitasnya ini ke depan. Sehingga RSUD Imanuddin ini bisa menjadi tempat rujukan regional di wilayah Kalteng,”papar Rusdi. (hm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here