Home / Seruyan

Minggu, 28 Januari 2018 - 18:59 WIB

Sudarsono Dukung Pembangunan Mental dan Spiritual Masyarakat

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com –
Bupati Kabupaten Seruyan H.Sudarsono menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh dalam membangun mental dan spritual masyarakat Kabupaten Seruyan. Karena menurutnya, misinya bukan hanya membangun Seruyan secara fisik, namun juga membangun mental dan spiritual masyarakar agar menjadi lebih baik.
“Saya berangkat dari Palangka Raya untuk menghadiri pembangunan gereja di Desa Bangkal ini guna memberikan dukungan dan kepastian bahwa sesungguhnya tugas saya bukan hanya membangun secara fisik, tetapi juga untuk membangun mental spiritual masyarakat kita, melalui pendirian tempat ibadah dari semua agama, tanpa terkecuali,”tegasnya saat memberikan arahan di acara peletakan batu pertama pembangunan gereja di Desa Bangkal kecamatan Seruyan Raya, jumat(26/01/2018).

Ia menerangkan, kalau semua masyarakat hidup beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Maka kehidupan masyarakat akan tentram, rukun dan damai.

“Itu sebabnya beberapa kali saya dengan teman-teman, untuk datang dan membuktikan bahwa saya harus ikut berada di garda terdepan untuk membangun daerah ini dari berbagai sisi karena tugas saya bukan hanya membangun Seruyan dari fisik tetapi juga mental spiritualnya,”ungkap Sudarsono.

Bupati menjelaskan, pembangunan spritual ini juga juga lebih penting agar seluruh masyarakat mempunyai semangat dan spirit untuk membangun serta mempunyai perilaku kebesaran hati menerima perbedaan di mana-mana.

“Tugas ini memang tugas negara Jadi bukan tugas sembarangan karena itu saya datang juga resmi untuk membuktikan bahwa negara berada di semua kepentingan bangsa,”paparnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Polres Seruyan Ajak Masyarakat Perangi Hoax dan Isu SARA

Seruyan

Legislator Seruyan Sarankan Pemuda Ikut Andil dalam Pertanian

Seruyan

Ketua Dewan Harapkan Penggunaan APBD 2018 Tepat Sasaran

Seruyan

Jaring Putra Daerah, Pemkab dan Polres Jalin Kerjasama

Seruyan

Dewan Soroti Kinerja DKPP Seruyan

Seruyan

Cegah Illegal Fishing, Pjs Bupati Minta Pengawasan Laut Seruyan Ditingkatkan

Seruyan

Identitas Mayat MR X di Hanau Diketahui, Pelaku Pembunuh Berhasil Dibekuk Polisi

Seruyan

Program Inovasi Diharapkan Mampu Dongkrak Pembangunan Desa
error: Content is protected !!