Home / Seruyan

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:35 WIB

Pesta Miras, Dua Remaja Diciduk Satpol PP Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com РPetugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar (Satpol PP dan Damkar) Seruyan  saja menciduk dua orang remaja yang kedapatan sedang asik pesta minuman keras (miras), di area Jalan Abadi Kuala Pembuang, Selasa (16/01/2018). Akibat ulahnya ini, kedua remaja tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar.
Kapala Satuan Pol PP dan Damkar Seruyan Nomo Koeswoyo saat di konfirmasi mengatakan, kedua remaja ini diamankan berawal dari adanya laporan masyarakat yang menginformasikan kepada pihaknya bahwa ada dua remaja yang sedang asik pesta miras di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Polres Seruyan Latih Psikologi Calon Anggota Polri
“Dua orang ini berinisial S (24) dan T (27) dari tangan dua pemuda tersebut kami menyita sebotol miras merek Anggur Merah yang dikonsumsi. Dari sebotol minuman itu setengahnya sudah dikonsumsi,”ujarnya.

Selanjutnya terang Nomo, dua pemuda ini akan diproses, diberikan pembinaan serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Yang pasti masyarakat juga jangan segan untuk melaporkan perbuatan yang meresahkan dan yang mengganggu ketertiban Selain itu kedua pemuda jangan mengulangi perbuatannya,”imbaunya.

Ia menambahkan, bahwa mengkonsumsi miras selain berdampak pada kesehatan juga bisa menjadi penyebab terjadinya perkelahian, dan hal negatif lainnya karena pengaruh miras bisa membuat pemakainya tidak sadar. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Polisi Gerebek Perjudian di Kebun Sawit, Empat Warga Seruyan Ditangkap

Seruyan

Seruyan Target Penghematan Anggaran Hingga 30 Persen

Seruyan

Yulhaidir Pimpin Perbakin Seruyan

Seruyan

Peningkatan RSUD Hanau Terkendala Dana dan SDM

Seruyan

Pemkab Seruyan Gagas Pembuatan Buku Pahlawan Kapten Mulyono

Seruyan

Dinkes Imbau Masyarakat Waspada DBD

Seruyan

Dewan Pengurus Korpri Seruyan Dikukuhkan

Seruyan

Pemkab Seruyan Lakukan Penghapusan Denda Pajak Kendaraan Bermotor
error: Content is protected !!