Kunjungi Korban Kebakaran, Sudarsono Berikan Bantuan Sembako

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com РBupati Kabupaten Seruyan H. Sudarsono mengunjungi lokasi korban kebakaran di Desa Bangun Harja atau eks trans unit 2 Kecamatan Seruyan Hilir.Dalam kunjungannya ini, Bupati menyerahkan bantuan berupa sembako, dan peralatan anak  serta peralatan dapur.

“Saya turut prihatin dengan musibah yang dialami warga ini. Sekarang saya sedang memikirkan bagaimana cara agar bisa membantu rumah warga yang terkena musibah kebakaran di desa ini supaya bisa dibangun kembali. Kebetulan saya ada komunitas sepeda dan nanti kita coba ajak untuk turut menyalurkan bantuan,” ujar Sudarsono saat diwawancarai seusai menyerahkan bantuan Selasa (2/01/2018).

Sedangkan untuk komunitas lainnya lanjut Soedarsono, secara tidak langsung dengan pergerakan komunitas sepeda ia mengajak komunitas yang lain juga untuk turut ikut memberikan bantuan.”Memang belum pernah saya ajak secara langsung tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa bersama-sama dengan komunitas lain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan karena manfaatnya sangat luar biasa,”terangnya.

Ia menambahkan, bahwa saat ini bantuan dari Pemda Seruyan baik melalui BPBD maupun dinas sosial memang sudah disiapkan, namun jumlahnya masih sangat terbatas.”Karena itu kita berharap semoga bisa mengajak teman-teman dari komunitas yang ada, untuk ikut serta membantu meringankan beban saudara kita ini,”ungkapnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here